Product Knowledge

Integrasi untuk Solusi Bisnis Khusus Lewat Private Solution

By Sintia Astarina on June, 5 2020
Sintia Astarina

Sr. Content Editor MOKA

Integrasi untuk Solusi Bisnis Khusus Lewat Private Solution - Menjalankan suatu bisnis adalah hal yang menantang. Ya, namanya juga berbisnis, Anda bukan cuma memikirkan bagaimana dapat meningkatkan penjualan, melainkan juga agar Anda dapat dikenal dan dicintai pelanggan, bahkan lebih unggul dari pesaing lainnya.

Di balik usaha yang sukses, tentu ada kerja keras dan ekosistem bisnis yang mendukungnya. Tak hanya itu, bisnis yang berhasil ialah yang senantiasa mendengarkan pelanggan dan juga terus melakukan peningkatan lewat beragam inovasi.

Sebagai contoh, Anda memiliki sebuah restoran di bilangan Jakarta. Biasanya, setelah pelanggan melakukan pemesanan, Anda akan menginput pesanan tersebut ke Order Station, cetak kitchen order, kemudian baru Anda tempel kitchen order tersebut agar segera diproses.

Proses panjang tersebut sebenarnya bisa Anda minimalisir jika Anda mengintegrasikan sistem Order Station atau kasir Anda dengan Kitchen Display. Ketika suatu pesanan sudah dikonfirmasi, pesanan tersebut dapat secara otomatis ditampilkan di Kitchen Display -- lengkap dengan waktu, jumlah, dan meja pemesan. Menghemat banyak waktu, bukan?

Nah, untuk membantu Anda memenuhi berbagai kebutuhan dalam bisnis, perkenalkan Private Solution dari Moka Connect, sebuah layanan khusus pengguna Moka POS.

Apa Itu Private Solution?

moka connect - private solution

Private Solution adalah sebuah layanan dari Moka Connect, solusi berbasis API untuk manajemen bisnis Anda. Dengan Private Solution, Anda sebagai pemilik bisnis dapat mengelola dan mengombinasikan API yang sistem Anda miliki dengan API dari sistem Moka guna memenuhi kebutuhan bisnis Anda.


Apa yang Perlu Dipersiapkan Pelaku Bisnis?

Untuk dapat menikmati layanan Private Solution, terlebih dahulu pastikan Anda memiliki  tim engineer sendiri yang akan membantu Anda dala pengintegrasian API.

Anda sebagai pemilik bisnis dapat berdiskusi terlebih dahulu dengan Tim Produk Moka guna membahas bagaimana API yang sudah ada dapat diatur agar menciptakan fungsi tertentu untuk memenuhi kebutuhan khusus Anda. Bahkan, Anda juga bisa mengintegrasikan aplikasi pribadi bisnis yang sudah ada dengan sistem Moka.

Integrasi ini pun memungkinkan Anda untuk mengumpulkan dan mengelola data pada satu titik tertentu yang telah dipilih.

Nah, apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai cara menggunakan Private Solution pada Moka POS, silakan menekan tombol di bawah atau hubungi kami lewat halaman ini.

Informasi Lengkap Open API Moka

Selain Private Solution, Moka Connect juga memiliki layanan App Marketplace, yang mana informasi bisa Anda dapatkan pada halaman ini. Selamat mencoba.

Submit a Comment

Get Latest Info!

Moka Blog Grayscale
Copyright © 2018 Moka Teknologi Indonesia