Product Knowledge Cashback

Berikan Voucher Diskon Alipay Hingga Rp5,7 Juta untuk Pelanggan Anda

By Sintia Astarina on October, 24 2019
Sintia Astarina

Mau Voucher Diskon Red Packet Rp5,7 Juta dari Alipay? - Setelah bekerja sama dengan OVO, Gopay, LinkAja, Dana, Kredivo, dan AkuLaku, Moka kini telah terintegrasi dengan salah satu pembayaran digital terbesar di Asia, yakni Alipay.

Untuk meningkatkan pengalaman dalam bertransaksi menggunakan Alipay, pelanggan Anda berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon dalam program Red Packet

Dengan demikian, Anda bisa memberikan promo gratis kepada para pelanggan di mana semua biaya ditanggung oleh Alipay.

Kemudian, Anda pun juga berkesempatan untuk meningkatkan penjualan Anda, sebab voucher potongan harga tersebut hanya dapat digunakan pelanggan Anda secara eksklusif di merchant Anda. Artinya, peluang pelanggan untuk kembali ke toko Anda akan semakin besar!

Berikan Voucher Diskon Alipay Hingga Rp5,7 Juta untuk Pelanggan Anda (1)

Bagaimana cara pelanggan Anda bisa memperoleh voucher Red Packet?

  1. Pelanggan perlu mengunduh aplikasi Alipay di Play Store atau AppStore.
  2. Buka aplikasi Alipay, lalu klik Scan
  3. Scan QR Code Red Packet yang ada pada tent card toko Anda.
  4. Pelanggan akan langsung mendapatkan Red Packet dengan nominal bervariatif.
  5. Pada pembelian selanjutnya, nominal transaksi akan terpotong secara otomatis sesuai voucher Red Packet yang telah didapatkan.

Syarat & Ketentuan:

  1. Voucher diskon Red Packet yang didapat di satu merchant tidak dapat digunakan di merchant lain, kecuali dalam satu grup master merchant.

    Contoh: Pelanggan Anda mendapatkan voucher diskon Red Packet sebesar Rp200.000 di toko X cabang Jakarta Barat. Maka, pelanggan Anda dapat menggunakan voucher tersebut di toko X cabang Jakarta Selatan karena dalam satu grup master.

    Pelanggan Anda tidak akan dapat menggunakan voucher tersebut di toko Y karena bukan dalam satu grup master. Pelanggan nantinya akan harus mengulang proses Scanning Red Packet.

  2. Penggunaan voucher Red Packet hanya berlaku maksimal 3 hari setelah scan QR Code dan tidak dapat diakumulasi untuk satu grup master merchant.
  3. 1 (satu) user maksimal melakukan scan pada QR Code Red Packet sebanyak 5 kali dalam 1 hari untuk semua merchant Moka yang sudah terintegrasi dengan Alipay.
  4. Penggunaan voucher potongan harga hanya berlaku untuk pembayaran transaksi berikutnya. Maka, pelanggan Anda akan selalu scan Red Packet untuk mengetahui berapa nominal voucher yang didapat sebelum bertransaksi.
  5. Nominal voucher yang didapat bervariatif dan tidak berdasarkan jumlah pembayaran.
    a. Jumlah yang didapat sampai dengan 2.888 RMB atau Rp5,7 juta.
    b. Apabila pelanggan Anda mendapatkan voucher sebesar Rp1 juta dan hanya belanja sebesar Rp500 ribu, maka sisa dari voucher akan hangus.
  6. Masa berlaku Red Packet Alipay hingga 31 Desember 2019. Setiap tahun akan ada promosi berbeda dari Alipay dan WeChat Pay.
  7. Promosi Red Packet ini berbeda  dengan promosi lainnya yang bersifat periodik (misal, Golden Week, Imlek, atau Summer Sale dengan masa berlaku pendek)
  8. Promo hanya berlaku untuk pengguna Alipay (Turis Tiongkok) yang nama dan ID Card-nya sudah terverifikasi dari Mainland China.

 Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera aktifkan Alipay Anda dan bikin bisnis makin ramai dengan voucher diskon untuk pelanggan Anda!

Aktifkan Sekarang

Submit a Comment

Get Latest Info!

Moka Blog Grayscale
Copyright © 2018 Moka Teknologi Indonesia