Business Insight

25 Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan 2021

By Samina Sharanani on April, 26 2021
Samina Sharanani

A word crafter

25 Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan 2021 - Selamat datang di bulan Ramadan, bulan penuh kemenangan. Untuk merayakan bulan penuh berkah ini, berbagai persiapan pun mulai dilakukan. Mulai dari menyiapkan bahan makanan untuk kebutuhan berpuasa sampai yang paling sederhana namun bermakna; menyusun ucapan Ramadan untuk kerabat, keluarga, dan teman.

Untuk menjaga tali silaturahmi di masa pandemi yang menuntut siapa saja untuk tetap berjaga jarak dan tidak terlalu sering bertatap muka secara langsung dengan orang lain, mengirimkan ucapan Ramadan bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Baca juga: 25 Ucapan Menyambut Ramadan 2020 yang Kaya Makna

Bahkan, bagi para pelaku bisnis, memberi ucapan selamat berpuasa kepada sesama rekan bisnis juga akan membantu mempererat hubungan kerja menjadi lebih baik lagi.

Nah, sudahkah Anda mempersiapkan ucapan tersebut pada rekan bisnis Anda? Berikut 25 ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan 2021, yang bisa Anda kirimkan pada keluarga, teman, atau rekan bisnis Anda.

25 Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan 2021

buka puasa bersama di bulan Ramadan - 25 Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan 2021

1. Bersihkan hati dan pikiran. Sucikan jiwa di bulan yang penuh berkah ini. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat berpuasa.

2. Layaknya bumi yang gersang saat hujan, begitu juga hati yang gersang tanpa iman. Selamat menyambut ibadah puasa, Marhaban ya Ramadhan.

3. Indahnya hidup rukun saling berdampingan. Indahnya kata maaf yang menyatukan kedamaian. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin. 

4. Di bulan yang suci ini adalah momen ketika setiap jiwa bisa saling memaafkan dan memulai semuanya dari awal demi indahnya kedamaian. Selamat menjalankan ibadah puasa. Marhaban ya Ramadhan.

5. Penantian untuk bulan suci yang penuh berkah telah tiba. Saatnya membuka hati amalkan kebaikan untuk sesama. Marhaban ya Ramadhan. 

6. Amalkan kebaikan di bulan yang penuh berkah untuk pahala yang berlimpah. Sucikan pikiran dan hati di bulan Ramadan ini. Selamat menunaikan ibadah puasa. 

7. Saatnya menyambut Ramadan dengan hati bahagia. Semoga iman kita selalu kuat dan dalam lindungan Allah. Marhaban ya Ramadhan. 

8. Semoga Allah memberikan berkah yang melimpah sesuai dengan amal dan perbuatan kita di bulan Ramadan yang suci ini. Marhaban ya Ramadhan.

Baca juga: 8 Manfaat Sedekah di Bulan Ramadan untuk Pebisnis dan Bisnis

9. Memasuki bulan Ramadan, siapkan hati dan pikiran untuk semakin dekat dengan-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. 

10. Jangan ada dendam di antara kita. Biarkan maaf dan keikhlasan yang menyatukan jiwa. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin. 

11. Jaga hati. Jaga sikap. Jaga perbuatan. Jaga perkataan. Biarkan damai yang menyatukan kita semua. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat berpuasa. 

12. Puasa tidak hanya menahan lapar dan dahaga. Namun juga menahan amarah dan hawa nafsu. Melakukan kebaikan dan berbagi dengan sesama. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin. 

13. Kebahagiaan yang datang atas rasa syukur bisa menyejukkan jiwa. Begitu juga kesabaran yang datang karena sebuah maaf. Marhaban ya Ramadhan. Sucikan hati dan pikiran di bulan penuh berkah ini. 

14. Indahnya kemuliaan bulan seribu bulan. Bulan penuh berkah dan kesucian. Marhaban ya Ramadhan. 

15. Kata maaf bisa mengantarkan keikhlasan. Kata sabar bisa mengantarkan kebahagiaan. Semoga puasa Anda diberi kelancaran dan keberkahan. Mohon maaf lahir dan batin. 

16. Lakukan amal kebaikan di bulan suci ini. Saling bersilaturahmi memperkuat tali persaudaraan. Semoga puasa Anda diberi kelancaran.

17. Selamat bulan suci Ramadan bagi semua yang merayakan. Semoga ibadah kita diperlancar dan berkah dilimpahkan. Mohon maaf lahir dan batin. 

18. Selamat datang Ramadhan. Bulan yang tiap hari mulia. Malamnya pun mulia. Nafas dan tidur pun mendapat pahala. Selamat berpuasa.

19. Biarkan ibadahmu menjadi rahasiamu. Lakukan amal kebaikan demi kedamaian jiwa. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

20. Semoga ibadah puasa kita diberi kelancaran dan masing-masing dari kita diberi kekuatan serta kesabaran dalam menahan lapar, dahaga, dan hawa nafsu. Selamat berpuasa.

21. Perbanyak kebaikan. Perbanyak kesabaran. Semoga ibadah puasa kita semua lancar di bulan yang penuh kemenangan ini. Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. 

22. Ramadan telah kembali. Rasa syukur terucap karena diberi kesempatan untuk menikmati bulan suci ini. Marhaban ya Ramadan. Selamat menjalani puasa.

23. Biarkan hati seputih awan. Biarkan damai hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

24. Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Marhaban ya Ramadhan. – Selamat menunaikan ibadah puasa.

25. Bulan penuh berkah. Bulan penuh pahala. Perbanyak berbuat kebaikan. Demi kemenangan yang nyata di bulan Ramadan. Selamat merayakan bulan kemenangan dan berkah puasa.

Itulah ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan 2021 yang bisa Anda gunakan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan keluarga, teman, atau rekan bisnis Anda. Semoga bermanfaat!

aplikasi kasir resto untuk opersional usaha anda

Submit a Comment

Get Latest Info!

Moka Blog Grayscale
Copyright © 2018 Moka Teknologi Indonesia