Moka Logo
25 Ucapan Menyambut Ramadan dalam Bahasa Inggris

Tips Bisnis

25 Ucapan Menyambut Ramadan dalam Bahasa Inggris

5 min
SaminaSamina

25 Ucapan Menyambut Ramadan dalam Bahasa InggrisBulan Ramadan merupakan momen di mana umat Islam meningkatkan ketakwaannya melalui ibadah puasa. Bulan Ramadan juga dapat dijadikan sebagai momen di mana seseorang biasanya meningkatkan kualitas dirinya.

Selain itu, bulan suci ini juga dijadikan sebagai penyambung tali silaturahmi dengan keluarga, teman atau bahkan semua pelanggan usaha Anda. Bagaimana cara menjaga tali silaturahmi? Salah satunya adalah dengan mengirimkan hamper atau parsel Lebaran, disertai dengan ucapan atau kata-kata mutiara untuk menyambut Ramadan.

Agar ucapan Ramadan Anda terlihat lebih menarik, ucapan berbahasa Inggris juga bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Berikut ini adalah 25 ucapan menyambut Ramadan dalam bahasa Inggris yang bisa Anda gunakan!

Baca juga: 25 Ucapan Menyambut Ramadan 2020 yang Kaya Makna

25 Ucapan Menyambut Ramadan dalam Bahasa Inggris

bulan Ramadan - 25 Ucapan Menyambut Ramadan dalam Bahasa Inggris

1. Welcome to the holy month of Moslem whole over the world.

Selamat datang di bulan suci umat Muslim di seluruh dunia.

2. The winds of the trees praise your glory for the coming of a thousand months. Happy Ramadan, happy fasting.

Angin bertasbih pepohonan memuji keagunganmu menyambut datangnya seribu bulan. Selamat datang Ramadan, selamat beribadah puasa.

3. Eleven months the word has been uttered and catapulted, not all cooled. Eleven months many behaviors have been created, not all the fun. Eleven months many complaints, hatred, lies become part of self let’s forgive, apologize, and unseen. Happy Ramadan.

Sebelas bulan kata sudah di ucapkan dan dilontarkan tak semua menyejukan. Sebelas bulan banyak perilaku yang sudah dibuat, tak semua menyenangkan. Sebelas bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Ramadan.

4. The whole nature of trees, animals, and birds are praying to Allah and by following the rules of Allah always maintain them at their home of nature brought them by Allah.

Seluruh isi alam baik itu pohon, binatang dan burung-burung akan berdoa kepada Allah dan dengan mengikuti segala perintah-Nya maka mereka akan terlindungi di tempat tinggal mereka yaitu alam buatan Allah.

5. The longing for the holy month of Ramadan is immediately remedied. Soon the month of Ramadan comes. Forgive my sins and may we always be in the abundance of Your grace.

Kerinduan pada bulan suci Ramadan kan segera terobati. Tak lama lagi bulan Ramadan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu.

Baca juga: 9 Menu Buka Puasa Sederhana dan Praktis untuk Bisnis Ramadan

6. May this Ramadan be as bright as ever. Wishing you all the blessings of the holy month. May this Ramadan bring joy, health, and wealth to you. 

Semoga Ramadan ini akan cerah seperti sebelumnya. Berharap kamu semua diberkati di bulan suci. Semoga Ramadan ini membawa sukacita, kesehatan dan kekayaan kepada kamu.

7. May this Ramadan enlighten you and clear your understanding and judgment between right and wrong, between the truth and false. Wishing you a Ramadan Mubarak.

Semoga Ramadan kali ini mencerahkanmu dan memperjelas pemahaman serta penilaianmu untuk bisa membedakan antara yang benar dan yang salah, antara yang hak dan yang batil. Semoga kamu menjalani Ramadan yang penuh berkah.

8. Welcome the month of Ramadan with a heart filled with peace, harmony, and joy. May the divine blessings of Allah protect and guide you.

Sambut bulan Ramadan dengan hati penuh dengan damai, harmoni dan sukacita. Semoga rahmat Allah melindungi dan membimbing kamu.

9. Ramadan is like a rare flower, that blossoms once a year, and just as you begin to smell its fragrance, it disappears for another year.

Ramadan bagaikan bunga yang sangat langka, yang mekar hanya setahun sekali, dan saat kamu mulai mencium harumnya, ia menghilang selama satu tahun lagi.

10. May Allah bring countless moments of happiness and joy to your life. Happy Ramadan!

Semoga Allah memberikan momen kebahagiaan dan sukacita yang tidak terbatas di kehidupanmu. Selamat Ramadan!

11. The beautiful and holy month is coming back bringing so much happiness to the waiting soul. Ramadan month full of forgiveness it is time to clean the soul of all sin to return to nature and achieve victory. Happy fasting.

Bulan indah dan suci kini datang kembali membawa kebahagiaan yang begitu berarti kepada jiwa-jiwa yang menanti. Ramadan bulan penuh ampunan, saatnya bersihkan jiwa dari segala dosa untuk kembali fitrah dan meraih kemenangan. Selamat berpuasa.

12. I wish you and your family be protected and blessed by Allah. Allah is the only savior. Ramadan Kareem Mubarak!

Aku berharap kamu dan keluarga dilindungi dan di berkati oleh Allah. Allah adalah satu-satunya penyelamat. Selamat bulan suci Ramadan.

13. In the pains of patience tested, in the sustained struggle of sincerity, in the proof of sincerity in trustworthiness tested this life belief is very beautiful if Allah becomes the goal. Happy fasting.

Dalam kesakitan teruji kesabaran, dalam perjuangan teruji keikhlasan, dalam kedekatan teruji ketulusan dalam tawakal teruji keyakinan hidup ini sangatlah indah jika Allah menjadi tujuan. Selamat berpuasa.

14. Your sincere prayers, your devotion, your faith in Allah, will make you a better human, to serve this society with wisdom and truth. Happy Ramadan.

Doa-doa yang tulus, pengabdianmu, imanmu dalam Allah, akan menjadikan kamu manusia yang lebih baik, untuk melayani masyarakat ini dengan bijaksana dan kebenaranNya. Selamat Ramadan.

15. Tomorrow is the hope, now experiences, yesterday is a memory that did not escape the mistake of apologizing inward and inward, hopefully, this Ramadan is better than last year’s Ramadan.

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan yang tidak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan batin, semoga Ramadan kali ini lebih baik dibandingkan Ramadan tahun lalu.

membaca alquran di bulan Ramadan - 25 Ucapan Menyambut Ramadan dalam Bahasa Inggris

16. As soft as dew in the morning, look up ten fingers, say hello sincerely, let us together fix ourselves, in the month of the holy month of Ramadan.

Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, mari kita bersama memperbaiki diri, di bulan Ramadhan bulan yang suci.

17. May the moon brighten your journey towards enlightenment. And may Allah bless you with all the good things. Happy Ramadan!

Semoga cahaya bulan menerangi petualanganmu menuju pencerahan. Dan semoga Allah memberkatimu dengan segala hal yang baik. Selamat Ramadhan!

18. Happy fasting to all my Muslim friends, hopefully, this time, we get something valuable from Allah. Happy Ramadan.

Selamat puasa kepada semua teman-teman Muslimku, mudah-mudahan kali ini, kita mendapatkan sesuatu yang berharga dari Allah. Selamat Ramadan.

Baca juga: 10 Kebiasaan Positif yang Dilakukan Pebisnis Sebelum Berbuka 

19. May with each fast of Ramadan, your soul be purified. And by the end of this month, may you be a person full of purity and your thoughts have clarity.

Semoga dengan puasa Ramadan, jiwa kamu akan disucikan. Dan pada akhir dari bulan ini, mungkin kamu menjadi orang yang penuh dengan kemurnian dan pikiranmu jernih.

20. Ramadan is like a friend. You have seen it today, you might not see it again.

Ramadhan itu seperti teman. Kamu mungkin berjumpa dengannya hari ini, tapi belum tentu kamu bisa berjumpa lagi dengannya di lain waktu.

21. Ramadan is the proof of love, in every space and time that multiply, submission is love, virtue is love, and arranging a more mature life is love. Ramadan, when giving special meaning to our love. We have been together hopefully we will be met by him. Happy Ramadan.

Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, ketundukan adalah cinta, kebajikan adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. Kita telah bersama semoga kelak kita dipertemukan olehnya. Selamat Ramadan.

22. May Allah help and guide you through your whole life. This Ramadan, I wish that you will be filled with enlightenment and well-being.

Semoga Allah menolong dan menuntunmu menuju kehidupan yang seutuhnya. Di Ramadan ini, aku berharap jika kamu akan dipenuhi dengan pencerahan dan kesejahteraan.

23. Let this Ramadan be about bringing your family close, your friends close, associates close. May Allah bless and protect you.

Mari jadikan Ramadan ini tentang membawa keluarga kamu dekat, teman dekatmu, rekan dekat. Semoga Allah memberkati dan melindungi kamu.

24. Ramadan is like the rain. It nourishes the seeds of good deeds.

Ramadan itu ibarat hujan. Ia memelihara dan menyuburkan benih-benih perbuatan.

25. May Allah’s blessings shine always upon you and your loved ones.

Semoga berkah Allah selalu bersinar pada kamu dan orang yang kamu cintai.

Itulah 25 ucapan menyambut Ramadan dalam Bahasa Inggris beserta artinya yang bisa Anda sampaikan kepada saudara,  teman, atau bahkan pelanggan usaha Anda. Yuk, buat Ramadan kali ini makin berkesan dengan ucapan yang penuh makna.

Social Media Share :
Samina

Samina

Penulis di Blog Moka.