Moka Logo
Perhatikan 7 Tips Memproses Pesanan GoStore yang Masuk

Tips Bisnis

Perhatikan 7 Tips Memproses Pesanan GoStore yang Masuk

< 1 min
SintiaSintia

Perhatikan 7 Tips Memproses Pesanan GoStore yang Masuk – Jualan online lewat GoStore bisa jadi strategi tambahan bagi para pemilik bisnis untuk bisa mendongkrak penjualan produk.

Apalagi, GoStore bisa dihubungkan ke  Instagram Shop, Facebook Shop, dan Google Shopping sehingga Anda bisa bertemu dengan lebih banyak lagi pelanggan.

Nah, setelah Anda mendaftar GoStore lewat Back Office Moka, apa saja, sih, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan? Yuk, simak artikel berikut ini.

Proses Pesanan GoStore yang Masuk

Perhatikan 7 Tips Memproses Pesanan GoStore yang Masuk

Ketika pelanggan tertarik untuk membeli produk dari toko online Anda, tentu Anda perlu memproses pesanan yang masuk, kan? Yuk, perhatikan tips-tips di bawah ini.

1. Pastikan Anda selalu membuka aplikasi Moka pada mobile device Anda. Pastikan notifikasinya aktif supaya Anda tahu kapan ada pesanan yang masuk. Tentu, pelanggan akan senang jika orderan mereka diproses dengan cepat!
2. Periksa stok barang Anda. Ketika ada pesanan masuk, jangan lupa untuk segera mengecek ketersediaan barang dan terima pesanan dari pelanggan.
3. Setelah menerima pesanan di GoStore, segera masukkan ke daftar order toko Anda agar tidak terlewat.
4. Prioritaskan pesanan GoStore yang menggunakan kurir instan dibandingkan reguler.
5. Penting diingat, waktu untuk menerima pesanan dari pelanggan hanya 24 jam.
6. Pastikan Anda mengecek ulang semua transaksi yang akan segera expired sebelum jam operasional Anda tutup setiap hari.
7. Cek pesanan yang masuk secara rutin dari waktu ke waktu dan pastikan Anda memiliki SDM atau pegawai yang dapat membantu Anda untuk memproses semua pesanan harian. Dengan memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas, tentu para pelanggan akan senang berbelanja di toko Anda. Kemungkinan, mereka juga akan membeli lagi di lain hari!

Klik di sini untuk pelajari cara menerima pesanan GoStore melalui aplikasi Moka.

Nah, setelah menerima pesanan yang masuk, apa langkah selanjutnya yang perlu dilakukan pebisnis? Ya, tentu saja mengirimkan produk kepada pelanggan. Baca artikel ini untuk tahu info selengkapnya, yuk!

Social Media Share :
Sintia

Sintia

Suka baca buku dan jalan-jalan.