Moka Logo
Ingin Sukses? Ini 5 Shio Paling Beruntung untuk Memulai Bisnis 2020

Tips Bisnis

Ingin Sukses? Ini 5 Shio Paling Beruntung untuk Memulai Bisnis 2020

5 min
SaminaSamina

Ingin Sukses? Ini 5 Shio Paling Beruntung untuk Memulai Bisnis 2020 – Selamat datang di tahun yang baru! Selamat menyambut peluang-peluang baru di depan mata juga!

Anda pasti akan dihadapkan dengan harapan yang baru untuk mencoba segala hal. Tradisi yang selalu dilakukan setiap orang dalam menyambut tahun baru adalah menyusun resolusi tahun baru mereka dan akan dijadikan sebagai patokan dalam mencapai kesuksesan pribadi.

Ada beberapa cara yang sering digunakan seseorang dalam membuat resolusi tahun baru mereka. Salah satunya adalah melihat ramalan zodiak dan shio.

Ramalan-ramalan tersebut tidak akan terjadi secara mutlak karena metode-metode ini hanyalah prediksi yang didasari oleh sebuah kepercayaan tertentu.

Baca juga: 18 Ide Bisnis Modal Kecil yang Cocok untuk Kaum Milenial

Namun, tidak sedikit juga kejadian di mana ramalan tersebut terjadi dalam hidup seseorang. Untuk ramalan yang datang dari shio sendiri, seseorang akan diprediksi melalui karakter binatang yang mereka miliki dengan melihat tahun kelahirannya.

Kebanyakan dari hasil penglihatan shio meliputi tingkat keberuntungan dari sosok yang diramal. Untuk tahun 2020 ini, shio apakah yang akan memiliki keberuntungan terbesar dalam memulai petualangan bisnis?

Mari simak artikel di bawah mengenai 5 shio paling beruntung untuk memulai bisnis 2020!

5 Shio Paling Beruntung untuk Memulai Bisnis 2020

1. Shio Babi

ramalan shio babi 2020

Para pemilik shio babi akan memiliki lebih banyak kebebasan dalam melakukan sesuatu. Ini berarti jika Anda memiliki shio ini, maka Anda akan mempunyai kebebasan waktu untuk melakukan banyak hal.Termasuk dalam hal berbisnis.

Di tahun ini, shio babi akan memiliki semangat dalam mengejar sebuah karir yang dia inginkan. Bisa diartikan bahwa Anda akan mempunyai semangat yang berapi-api dalam memulai suatu bisnis. Gunakanlah kesempatan ini untuk memulai bisnis yang Anda inginkan.

Karena dalam menjalani sebuah usaha, seorang pebisnis harus memiliki semangat yang tinggi dalam memulainya.

Selain dalam memulai bisnis, kondisi finansial Anda pun akan meningkat sangat signifikan di tahun 2020. Manfaatkan kesempatan ini dengan menggunakan uang tersebut untuk dijadikan sebagai dana awal dalam memulai usaha impian Anda.

Baca juga: 10 Pengusaha Sukses Luar Negeri yang Bikin Makin Semangat Berbisnis

Namun Anda perlu memperhatikan stabilitas dalam perkembangan keuangan Anda karena akan datang godaan-godaan, misalnya tergoda untuk berhura-hura. Jadi, pastikan juga bahwa Anda mampu mengatur finansial Anda dan sanggup menahan keinginan untuk membeli kebutuhan tersier.

Jika dilihat dari kacamata shio, tahun ini adalah tahun yang tepat untuk Anda yang lahir di tahun babi untuk memulai sebuah bisnis karena akan ada banyak keberuntungan yang bisa membawa Anda pada kesuksesan.


2. Shio Monyet 

ramalan shio monyet 2020

Pemilik dari shio yang satu ini diprediksi akan mengalami perubahan yang baru di tahun 2020. Namun, ini bukanlah suatu hal yang negatif karena perubahan dalam hidup akan membawa aura optimis dan semangat untuk menjalani jalur-jalur hidup yang baru.

Dengan perubahan dan awal yang baru beserta dengan tumbuhnya jiwa optimis dalam diri Anda, momen ini bisa digunakan untuk mengubah fokus hidup Anda untuk terjun ke dunia bisnis.

Jika Anda belum mempunyai bisnis ataupun tidak pernah melibatkan diri dalam bisnis, Anda bisa menggunakan momen ini untuk memulai perjalanan yang baru, yaitu membuka usaha.

Baca juga: 7 Hal Yang Wajib Anda Siapkan untuk Membuka Toko Kelontong Sendiri

Untuk memaksimalkan kapasitas keberuntungan Anda dalam berbisnis pada 2020, sikap spontan dalam mengambil keputusan sangatlah dibutuhkan.

Pelajari bisnis yang Anda ingin jalankan sebelum memulainya. Memang sebuah perubahan yang baru dan drastis sangatlah riskan, namun jika Anda melakukannya dengan semangat dan optimis, bisnis Anda bisa berjalan dengan lancar di tahun 2020.


3. Shio Anjing

ramalan shio anjing 2020

Selanjutnya adalah shio yang lambangnya adalah jenis binatang yang paling dicintai banyak orang, shio anjing. Prediksi mengenai orang yang memiliki shio anjing sama dengan mereka yang memiliki shio monyet.

Perubahan akan datang dalam hidup mereka dan tahun 2020 akan menjadi tahun dengan “new beginnings”.

Mirip juga dengan shio monyet, perubahan adalah suatu kejadian yang akan membawa hidup Anda ke suatu hal yang positif. Dengan adanya beberapa perubahan dalam hidup, Anda akan mendapatkan banyak kesempatan baru yang bisa ditempuh.

Baca juga: 7 Hal Yang Wajib Anda Siapkan untuk Membuka Toko Kelontong Sendiri

Perubahan ini bisa dalam bentuk apa saja. Termasuk dalam hal bisnis. Memulai usaha bisa mendatangkan kesempatan yang baru untuk dalam hidup.

Dalam menjalani karier Anda sebagai seorang pengusaha, Anda akan mengalami banyak keberuntungan pada 2020.

Namun, dengan keberuntungan ini, Anda pun akan memiliki tanggung jawab yang cukup banyak. Jadi, pastikan bahwa Anda fokus dalam menjalani bisnis yang baru dimulai.

Jika Anda memulai bisnis Anda sebagai “fresh start” dan fokus dalam mengembangkannya, maka bisa saja keberuntungan akan datang untuk Anda.


4. Shio Ular

ramalan shio ular 2020

Mungkin ada beberapa yang takut dengan shio ini atau merasa bahwa mereka yang memiliki shio ular akan mengalami kesialan yang konstan.

Namun, mereka yang memiliki shio hewan melata ini akan menjalani hidup yang bagus di tahun 2020. Jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya beserta hal-hal buruk yang terjadi dalam jangka waktu tersebut, 2020 adalah tahun untuk mereka yang memiliki shio ular akan bebas dari permasalahan.

Baca juga: Ini 7 Tips Membuka Bisnis Cloud Kitchen di Indonesia

Jika Anda adalah pemilik shio ular, Anda sangat beruntung! Tahun ini akan menjadi waktu yang lebih gampang dan bebas untuk dijalani tanpa ada masalah atau kesialan.

Dengan momentum yang sempurna seperti ini, Anda bisa memanfaatkan keberuntungan ini untuk memulai bisnis Anda supaya masalah yang akan dihadapi bisa dikendalikan.

Dengan kebebasan ini, Anda akan memiliki banyak peluang dalam memulai suatu bisnis dan Anda bisa memilih banyak jenis usaha yang ingin dijalankan. Anda hanya perlu mengatur siklus finansial bisnis dan menjauhkan diri Anda dari pengeluaran yang tidak penting.


5. Shio Tikus

ramalan shio tikus 2020

Shio terakhir yang akan memiliki keberuntungan terbesar dari daftar shio kali ini adalah shio tikus. Tahun 2020 adalah tahun untuk shio tikus karena tahun ini juga disebut sebagai “Chinese Year of the White Metal Rat”.

Maka, keberuntungan paling terbesar dimiliki oleh orang-orang yang terlahir dengan shio ini. Jika Anda pemilik shio ini, ini kesempatan emas bagi Anda untuk menggunakan momen ini untuk fokus pada semua energi untuk memulai sebuah bisnis.

Pada 2020, pemilik shio tikus akan memiliki banyak kesempatan emas yang bisa dijalani. Waktu yang paling tepat untuk mengambil dan memulai suatu kesempatan adalah bulan pertama sampai bulan ketiga tahun 2020.

Di dalam tahun ini, Anda akan memiliki tahun yang terbaik untuk dijalani. Namun, banyaknya kesempatan dan keberuntungan dalam tahun ini akan menjadi suatu dorongan bagi Anda untuk selalu berusaha untuk sukses.

Dalam konteks ini, Anda harus melakukan yang terbaik dalam berbisnis untuk mendapatkan hasil yang terbaik juga.

Dalam urusan finansial, para pemilik shio tikus akan memiliki keberuntungan yang banyak. Jadi, tahun 2020 mungkin akan menjadi tahun keberuntungan untuk Anda dalam berbisnis dan meraup keuntungan yang besar. Ini bisa menjadi momen emas bagi Anda untuk memulainya di tahun 2020.

Ada baiknya jika sebagian dari uang tersebut dialihkan untuk hal yang penting seperti dana untuk pengembangan usaha, membayar tagihan bisnis, atau membayar beberapa hutang. Namun, jika tidak diatur dengan baik dan cerdas, maka keberuntungan tersebut bisa menjadi suatu kesialan bagi Anda.

Baca juga: Mau Uang Tambahan? Ini 7 Tips Bisnis Online untuk Anak Muda

Itulah daftar 5 shio paling beruntung untuk memulai bisnis pada 2020. Memang, mendasarkan sebuah keputusan dengan melihat ramalan shio bukanlah suatu hal yang bisa membawa kesuksesan dalam menjalani usaha.

Namun, apa salahnya untuk mencoba keberuntungan Anda, bukan? Bisa saja, tahun 2020 akan menjadi tahun keberuntungan bagi Anda.

Dan, jika shio Anda tidak tertulis dalam artikel ini, jangan takut. Karena, ini hanyalah sebuah prediksi. Pada akhirnya, sebuah kesuksesan dalam berbisnis bergantung pada semua jerih payah yang Anda letakkan dalam membangun sebuah usaha.

Jadi, tetaplah semangat dalam memulai usaha Anda, walaupun shio Anda ada dalam artikel ini ataupun tidak.

Baca juga: 7 Tips Dapat Untung Besar dari Berjualan Makanan di Bazar

Jika Anda ingin memulai sebuah bisnis, jangan lupa untuk selalu menggunakan Moka POS! Dengan fitur yang handal dan up-to-date, Moka POS akan selalu memudahkan Anda dalam menjalani bisnis. Moka POS memiliki fitur dashboard yang bisa digunakan untuk memantau aktifitas transaksi usaha Anda, setiap hari.

Juga, ada fitur payment yang dapat membuat Anda menyediakan jenis pembayaran yang canggih dan mudah bagi para pelanggan Anda. Mau berbisnis dengan gampang? Pakai Moka POS!

{{cta(‘ef685160-e2de-43e5-adb0-e8887ae21c00’)}}

Social Media Share :
Samina

Samina

Penulis di Blog Moka.