Moka Logo
10 Rekomendasi Boba Terenak di Jakarta, Sudah Coba Semua?

Tips Bisnis

10 Rekomendasi Boba Terenak di Jakarta, Sudah Coba Semua?

3 min
JordhiJordhi

10 Rekomendasi Boba Terenak di Jakarta, Sudah Coba Semua?  – Mencari boba terenak di Jakarta bukanlah perkara mudah. Sebab, masing-masing toko memiliki versinya masing-masing sehingga konsumen seakan diajak untuk berburu Boba terenak di ibu kota.

Apakah Anda salah satunya? Untuk itu membaca fenomena boba di kalangan anak muda Jakarta, berikut ini 10 rekomendasi Boba terenak dan wajib Anda coba saat sedang hangout di Jakarta. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

10 Rekomendasi Boba Terenak di Jakarta, Sudah Coba Semua?

1. Xing Fu Tang

Kisah Sukses Vancelia Wiradjaja Franchise Xing Fu Tang Indonesia - rekomendasi Boba terenak di Jakarta

Xing Fu Tang sangatlah layak masuk daftar rekomendasi Boba terenak di Jakarta. Merek yang satu ini datang dari Taiwan, kota kelahiran minuman Boba. Bagi Anda yang suka menikmati Brown Sugar Fresh Milk Boba, pasti sudah tidak asing dengan efek warna gula aren cair yang membentuk gradasi indah di sekeliling gelas.

Xing Fu Tang sendiri menyebutnya sebagai “happiness pattern” atau pola kebahagiaan. Xing Fu Tang memberi klaim bahwa mereka yang pertama kali menemukan “pola Kebahagiaan” dengan mengganti gula putih dengan menggunakan gula aren.

Baca juga: Kisah Sukses Vancelia Wiradjaja Franchise Xing Fu Tang Indonesia

Bagi Xing Fu Tang, gula aren sendiri merupakan sebuah kelezatan khas Taiwan yang sudah secara turun temurun diteruskan dari generasi ke generasi. Maka dari itu, banyak minuman hingga makanan ringan khas Taiwan yang menggunakan gula aren. Rasanya? Tentu saja enak

Salah satu menu unggulan Xing Fu Tang adalah Brown Sugar Boba Milk. Namun, Xing Fu Tang juga memiliki beberapa menu unggulan lainnya seperti Brown Sugar Boba and Herbal Jelly Milk dan Brown Sugar Boba Milk Tea.

Kini Xing Fu Tang telah melebarkan sayapnya ke banyak mall di Jakarta dan sekitarnya. Anda bisa mendapatkannya di Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, Pluit Village, Gandaria City dan Pantai Indah Kapuk. Tertarik mencobanya?


2. Kokumi

Kokumi - rekomendasi boba terenak di Jakarta 1

Selanjutnya ada Kokumi, salah satu merek minuman yang menyediakan topping Boba dalam minumannya. Kokumi merupakan brand asli Indonesia yang diracik langsung oleh Jacqueline Karina, salah satu lulusan dari Universitas Pelita Harapan di tahun 2006.

Awal terbentuknya Kokumi sebenarnya karena Jacqueline ingin berbagi kebahagiaan dengan banyak orang, tapi ia tidak tahu bagaimana menyampaikannya.

Akhirnya ia membagikan hasil keahliannya yang suka membuat makanan dan minuman. Dari sanalah akhirnya Jacqueline memutuskan untuk mendirikan Kokumi.

Salah satu menu yang menjadi best seller di Kokumi adalah Okinawa Brown Sugar. Kokumi sendiri memiliki cita rasa gula aren yang kuat ditambah dengan rasa susunya yang creamy.

Tekstur Bobanya sendiri cukup lembut. Dengan cita rasa yang kuat, tidak heran jika Kokumi menjadi salah satu minuman dengan boba yang diakui oleh banyak orang kelezatannya.


3. Dirty Milk

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DirtyMilk (@dirtymilk.id) on

Bagi Anda pemilik sweet tooth, Dirty Milk jadi salah satu boba yang wajib coba. Salah satu rekomendasi Boba terenak yang jadi andalan mereka tentu saja Brown Sugar Fresh Milk.

Dirty Milk ini masih satu grup dengan Ezo Cheesecake, yang terkenal ahli membuat makanan dan minuman bercita rasa lezat.

Baca juga: 15 Tren Bisnis Kuliner yang Masih akan Booming pada 2020

Selain menawarkan minuman boba yang lezat, Dirty Milk juga menawarkan ambience yang unik di setiap tokonya. Setiap toko Dirty Milk terbilang nyaman, sehingga cocok untuk anak muda Jakarta yang ingin menikmati segelas boba sambil berbincang dengan para sahabat.


4. Bubble Lee

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bubble Lee Indonesia (@bubblelee.id) on

Ini dia rekomendasi Boba terenak di Jakarta selanjutnya. Jika Anda sedang jalan-jalan di daerah Kelapa Gading, coba sempatkan datang ke Mall of Indonesia. Di sini Anda bisa mencoba Bubble Lee, yang mengklaim produknya sebagai authentic brown sugar milk dari Taiwan.

Setiap orang yang ke sini tentu penasaran dengan Lee’s Signature Brown Sugar Bubble yang dibanderol dengan harga Rp34.000.

Dari segi kemasan, Bubble Lee bisa dibilang memiliki kemasan yang sangat menggemaskan dibandingkan kemasan Boba Brown Sugar Milk lainnya.

Baca juga: 4 Tips Sukses Bisnis Kopi Susu Kekinian Ala Kopi Kulo

Sementara dari segi rasa, Lee’s Signature Brown Sugar Bubble ini menggunakan es batu yang dihancurkan sehingga lebih mudah dikonsumsi oleh para konsumen, dan tidak memberikan kesan yang menumpuk di dalam gelas.

Sebagai elemen kejutan, Bubble Lee juga menyertakan cream cheese untuk meningkatkan rasa creamy dari susunya. Hal ini membuat Bubble Lee menarik minat begitu banyak anak muda Jakarta.


5. Astro Boba

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ASTRO BOBA (@astroboba_id) on

Rekomendasi boba terenak di Jakarta selanjutnya adalah Astro Boba. Bagi Anda yang ingin menikmati fresh milk dan brown sugar boba dengan harga yang murah tapi rasa yang tidak mengecewakan, Astro Boba bisa jadi pilihan.

Terletak di daerah Tanjung Duren Jakarta Barat, Astro Boba menjadi istimewa karena menyajikan minuman boba dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga: 3 Tren Mobile Payment di Indonesia, Sekarang di Fase Mana?

Bayangkan saja, untuk segelas fresh milk dengan brown sugar boba Anda cukup merogoh kocek kurang dari Rp20.000 saja. Tentunya harga ini cukup jauh bila dibandingkan keempat boba di atas.

Astro Boba sendiri memiliki rasa manis yang pas sehingga bisa dinikmati oleh siapa pun. Sementara bobanya sendiri memiliki tekstur yang kenyal dan dimasak dengan tingkat kematangan yang sempurna.

Anda tidak ditemukan bagian yang masih keras di bagian dalam boba saat dinikmati. Bagi Anda yang berada di daerah Jakarta Barat, Astro Boba wajib Anda cicipi.


6. Daikohi

 

 

 

Social Media Share :
Jordhi

Jordhi

Penulis di Blog Moka