Product Knowledge

Ikut Program Insentif PASTI dari GoStore Bisa Dapat GoPay!

By Palita Rana Putinagari on March, 10 2021
Palita Rana Putinagari

Apa pun lini bisnis yang Anda jalani, kebutuhan untuk go digital pasti semakin jauh meningkat. Tentu, Anda membutuhkan kanal online agar bisnis Anda semakin dikenal dan tidak kalah saing dengan pelaku usaha lainnya.

Namun, karena banyaknya juga bisnis yang sudah beralih ke online, maka semakin ketat pula kompetisi untuk meraih perhatian pasar. Lantas, adakah cara lain untuk meningkatkan keunggulan bisnis dan membuat usaha Anda lebih mudah menonjol di mata pelanggan?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Gojek berkolaborasi dengan Moka untuk menghadirkan solusi platform toko online bagi UMKM, yang bernama GoStore


Memperkenalkan GoStore dan Kelebihannya

GoStore, Toko Online Pribadi dari Gojek yang Bantu Pemilik Usaha Tingkatkan Penjualan (1)

GoStore merupakan platform terbaru dari Gojek melalui Moka untuk para pemilik usaha dalam membuat toko online pribadi yang dapat mempermudah transaksi penjualan di berbagai channel, termasuk diantaranya Facebook Shops dan Instagram Shopping. Kehadiran GoStore sangat cocok bagi Anda yang ingin meningkatkan eksistensi bisnis di media sosial.

Kemudian, selain menyediakan dashboard terintegrasi untuk memudahkan rekapitulasi penjualan, GoStore juga menghadirkan fitur pembayaran dan pengiriman instan sehingga meningkatkan pengalaman pelanggan dengan bisnis Anda.  

Nah, khusus bagi Anda yang ingin membuka toko online pribadi dengan GoStore, yuk ikuti Program Insentif PASTI dari GoStore dan nikmati keuntungannya.


Program Insentif PASTI dari GoStore

Program Insentif PASTI (GoPAy SeraTus RIbu) adalah program terbaru di mana Anda bisa mendapatkan saldo GoPay sebesar Rp100.000, jika membuat toko online di GoStore dan memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku di bawah ini. Apa saja? Yuk, simak bersama!


Syarat & Ketentuan: 

  • Periode pendaftaran berlaku pada 1-31 Maret 2021.
  • Melakukan lima langkah berikut:
  1. Melakukan registrasi GoStore
  2. Telah memiliki domain GoStore (contoh: toko123.mygostore.com)
  3. Telah meng-upload ≥ 5 produk dengan atribut e-commerce yang lengkap
  4. Memuat link domain GoStore di Facebook atau Bio Instagram
  5. Mendaftarkan integrasi GoStore dengan Instagram Shops dan Facebook Shop

*Catatan: Bila Anda tidak dapat melakukan integrasi dengan Instagram/Facebook karena kendala teknis, harap menghubungi tim Customer Service (CS). Selama Anda telah memenuhi langkah 1-5 tetapi masih gagal karena error pada langkah no. 5, maka Anda bisa mengirimkan screenshot bukti kendala kepada Tim CS dan Anda tetap akan mendapatkan insentif sesuai ketentuan. 

  • Bagi Anda yang telah melakukan registrasi sebelum 1 Maret 2021, wajib menyelesaikan 5 langkah di atas selambat-lambatnya 31 Maret 2021.
  • Bagi Anda yang melakukan registrasi mulai 1 Maret 2021, wajib menyelesaikan 5 langkah di atas selambat-lambatnya 30 April 2021.
  • Untuk kemudahan pemberian insentif, harap mengisi informasi akun Anda melalui formulir registrasi program Insentif PASTI.
  • Pemberian insentif akan dilakukan paling lambat 14 hari kerja setelah akhir bulan

Tentunya program ini sangat menguntungkan bagi para pemilik bisnis karena selain mendapatkan fitur-fitur yang bermanfaat, Anda bisa mendapatkan saldo GoPay gratis!

Maka dari itu, tunggu apa lagi? Yuk, buka toko online pribadi dengan GoStore dan nikmati hadiahnya! Klik di sini untuk tahu lebih banyak soal GoStore atau klik banner di bawah untuk daftar sekarang!

New call-to-action

Submit a Comment

Get Latest Info!

Moka Blog Grayscale
Copyright © 2018 Moka Teknologi Indonesia