Moka Logo
Ikut Program Insentif PASTI dari GoStore Bisa Dapat GoPay!

Info Produk

Ikut Program Insentif PASTI dari GoStore Bisa Dapat GoPay!

2 min
GradyGrady

Apa pun lini bisnis yang Anda jalani, kebutuhan untuk go digital pasti semakin jauh meningkat. Tentu, Anda membutuhkan kanal online agar bisnis Anda semakin dikenal dan tidak kalah saing dengan pelaku usaha lainnya.

Namun, karena banyaknya juga bisnis yang sudah beralih ke online, maka semakin ketat pula kompetisi untuk meraih perhatian pasar. Lantas, adakah cara lain untuk meningkatkan keunggulan bisnis dan membuat usaha Anda lebih mudah menonjol di mata pelanggan?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Gojek berkolaborasi dengan Moka untuk menghadirkan solusi platform toko online bagi UMKM, yang bernama GoStore.


Memperkenalkan GoStore dan Kelebihannya

GoStore, Toko Online Pribadi dari Gojek yang Bantu Pemilik Usaha Tingkatkan Penjualan (1)

GoStore merupakan platform terbaru dari Gojek melalui Moka untuk para pemilik usaha dalam membuat toko online pribadi yang dapat mempermudah transaksi penjualan di berbagai channel, termasuk diantaranya Facebook Shops dan Instagram Shopping. Kehadiran GoStore sangat cocok bagi Anda yang ingin meningkatkan eksistensi bisnis di media sosial.

Kemudian, selain menyediakan dashboard terintegrasi untuk memudahkan rekapitulasi penjualan, GoStore juga menghadirkan fitur pembayaran dan pengiriman instan sehingga meningkatkan pengalaman pelanggan dengan bisnis Anda. 

Selama bulan Maret – Juni 2021, GoStore mengadakan Program Insentif PASTI ubagi Anda yang membuka toko online  dengan GoStore! 


Program Insentif PASTI dari GoStore

Program Insentif PASTI (GoPAy SeraTus RIbu) adalah program terbaru di mana Anda bisa mendapatkan saldo GoPay sebesar Rp100.000, jika membuat toko online di GoStore dan memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku di bawah ini. Apa saja? Yuk, simak bersama!


Syarat & Ketentuan:

  • Periode pendaftaran berlaku pada 1-31 Mei 2021.
  • Melakukan lima langkah berikut:
  1. Isi formulir pendaftaran dengan meng-klik link di sini
  2. Melakukan registrasi GoStore
  3. Telah memiliki domain GoStore (contoh: toko123.mygostore.com)
  4. Telah meng-upload ≥ 5 produk dengan atribut e-commerce yang lengkap
  5. Memuat link domain GoStore di Facebook atau Bio Instagram
  6. a. Untuk tipe usaha Retail, hubungkan langsung GoStore dengan Instagram Shopping dan Facebook Shop
    b. Untuk tipe usaha F&B, hubungkan langsung GoStore dengan Google Shopping

*Catatan: Bila Anda tidak dapat melakukan integrasi dengan Instagram/Facebook/Google karena kendala teknis, harap menghubungi tim Customer Service (CS). Selama Anda telah memenuhi langkah 1-5 tetapi masih gagal karena error pada langkah no. 5, maka Anda bisa mengirimkan screenshot bukti kendala kepada Tim CS dan Anda tetap akan mendapatkan insentif sesuai ketentuan.

  • Bagi Anda yang telah melakukan registrasi sebelum 1 Mei 2021, wajib menyelesaikan 5 langkah di atas selambat-lambatnya 31 Mei 2021.
  • Bagi Anda yang melakukan registrasi mulai 1 Mei 2021, wajib menyelesaikan 5 langkah di atas selambat-lambatnya 30 Juni 2021.
  • Pemberian insentif akan dilakukan paling lambat 14 hari kerja setelah akhir bulan

Tentunya program ini sangat menguntungkan bagi para pemilik bisnis karena selain mendapatkan fitur-fitur yang bermanfaat, Anda bisa mendapatkan saldo GoPay gratis!

Pastikan Anda gak ketinggalan promo menarik lainnnya! Klik di sini untuk tahu lebih banyak soal GoStore.

Social Media Share :
Grady Laksmono

Grady Laksmono

Co-Founder of Moka.