Perbarui 3 Fitur di Back-Office, Moka Targetkan Performa Bisnis Lebih Prima

Kabar baik bagi Moka Merchant!

Kami telah meningkatkan performa 3 fitur di backoffice Moka. Fitur-fitur tersebut adalah:

  1. Format baru untuk laporan sistem shift
  2. Info barang mendetil di laporan transaksi
  3. Fitur nomor antrian

Mari kita bahas satu per satu.

Fitur pertama memantau performa arus kas yang lebih mendetil. Ini dibuat untuk mempermudah aktivitas operasional bisnis Anda sehari-hari. Transparansi ini juga memungkinkan Anda sebagai pelaku bisnis untuk melihat analisis data yang lebih komprehensif terkait uang kas yang masuk dan keluar dari toko Anda oleh setiap pegawai yang Anda tugaskan.

null

Kurang lebih begitu tampilan terbarunya, lebih bersih dan lebih minimalis. Kelengkapan pada fitur inilah yang bisa menjadi cara menghindari kecurangan di antara pegawai atau ketidakseimbangan arus kas.

Klik di sini untuk mengetahui cara lengkapnya.

Pembaruan kedua adalah terkait informasi barang mendetail di bagian laporan transaksi. Melalui export "item details", Anda bisa melihat rincian barang terjual di tiap transaksi. Contohnya saja jika 1 transaksi tapi memilik 10 varian item di dalamnya.

Informasi ini dapat Anda export dalam format Microsoft Excel  untuk menghasilkan laporan atau analisa yang Anda butuhkan.

null

Pelajari lebih lanjut di sini. 

Pembaruan yang terakhir ini juga tidak kalah menarik, khususnya jika Anda adalah pelaku usaha quick service restaurant yang menggunakan sistem antrian!

Sekarang, Moka sudah menyiapkan fitur nomor antrian yang bisa dicetak dalam bentuk tiket dan struk pembayaran.

Ini adalah gambar untuk tiket pesanan:

null

Sementara ini adalah gambar untuk struk pembayaran:

null

Fitur nomor antrian ini berguna untuk mengelola pesanan dan pelanggan Anda dengan lebih baik. Jika jumlah pesanan di usaha Anda membludak atau sangat banyak, Anda bisa mengatur pesanan sesuai dengan siapa yang memesan duluan. Ini juga meminimalisir risiko adanya pelanggan yang kesal atau mengeluh karena menunggu terlalu lama.

Pelajari caranya lebih lengkap di sini.

 

Nah, bagaimana? Setelah melihat 3 fitur yang diperbarui di Backoffice ini, apakah Anda penasaran mencobanya secara langsung?

Segera manfaatkan ketiga fitur terbaru ini untuk membuat aktivitas operasional bisnis Anda lebih cepat, lebih mudah, dan lebih efisien!

Kunjungi Back-office sekarang untuk mencoba sendiri!

linkedin

Tags: Product Knowledge