Moka Logo
Apa Kata Para Pemenang Campaign “Hadiah Greget” OVO? Yuk Simak!

Info Produk

Apa Kata Para Pemenang Campaign “Hadiah Greget” OVO? Yuk Simak!

2 min
HimawanHimawan

Masih ingat dengan campaign “Hadiah Greget buat Kamu yang Anti Ribet” yang diadakan Moka dan OVO bulan Januari lalu? Kali ini, kami mengundang para pemenang untuk hadir ke kantor Moka dan membagikan kesan mereka terhadap hadiah yang mereka dapatkan masing-masing.

Penasaran apa kata mereka? Simak terus artikelnya ya!

Pemenang hadiah utama campaign ini, Yudha, mengatakan bahwa ia tidak menyangka bahwa ia bisa mendapatkan 1 unit Honda Beat. Berawal dari iseng, pemilik Kwecap Veteran ini pun sangat senang ketika membuka e-mail dan mendapati bahwa ia adalah pemenang utamanya. Ini juga yang dirasakan oleh Rio Gunawan, yang berhasil memenangkan 1 unit Smartphone Xiaomi. Pemilik Sir Babi ini mengatakan bahwa, bahkan sebelum memenangkan hadiah ini, ia melihat bahwa penggunaan Moka terintegrasi dan simpel. “Meja kasir saya jadi gak terlalu penuh dan aktivitas operasional saya jadi lebih tertata,” tambahnya.

Baca Juga: 5 Alasan Perkasiran adalah Kunci Utama Sukses untuk Restoran Anda

Berbicara tentang penggunaan Moka, Harris menjelaskan bahwa mengoperasikan Moka sangat mudah, apalagi setelah Moka terintegrasi dengan OVO. “Transaksi jadi minim error, saya gak perlu input data dua kali, dan semuanya jadi lebih cepat,” lanjut pemenang voucher 1 juta rupiah ini. Pemilik Mutiara Car Care & Amora Coffee ini melihat bahwa dengan OVO, memproses transaksi pembayaran jauh lebih “praktis karena semua transaksi diproses secara cashless.”

Terakhir, Cinvy Anggriani dari Vegepoint juga memaparkan antusiasmenya terhadap terintegrasinya Moka dengan OVO. Pemenang emas 10 gram ini mengatakan, “pelanggan saya cukup bayar dengan handphone, dan mereka juga tidak perlu bawa kartu kredit, debit, atau kartu fisik lainnya.” Belum lagi penawaran menarik berupa cashback yang ditawarkan OVO sehingga tidak hanya ia selaku pemilik bisnis yang mendapat untung, tetapi juga para pelanggannya.

Baca Juga: Menyambut Era Cashless Society, Ini Manfaat Fitur Mobile Payment Moka

Mau tau pemenang-pemenang lainnya dan apa kata mereka soal hadiah yang mereka dapatkan? Tonton videonya sekarang di bawah ini.

 

Social Media Share :
Himawan

Himawan

Penulis di Blog Moka