Product Knowledge

Atur Toko Saat Internet Goyah dengan Offline Sync Table Management

By Himawan Pradipta on March, 25 2019
Himawan Pradipta

Lead Writer di Moka Indonesia

Halo Moka Merchant!

Bagi Anda yang sudah lama menggunakan Moka, mungkin sudah tidak asing dengan fitur Table Management-nya. Sedikit mengingatkan kembali, fitur ini merupakan fitur yang dapat memungkinkan Anda untuk mengatur tata letak meja untuk pelanggan di restoran yang Anda kelola. Sehingga pelayanan jadi lebih cepat dan pelanggan pun bahagia.

Sebelumnya, ketika hendak menggunakan Table Management, Anda mungkin butuh koneksi internet supaya fitur ini dapat berjalan dengan lancar. Namun mengingat kondisi lapangan tidak selamanya berjalan lancar, pastinya akan banyak terjadi kendala, seperti koneksi internet yang tidak stabil. Untuk menjawab masalah tersebut, kali ini Moka baru saja merilis fitur tambahan baru dari Table Management, yakni Offline Sync.

Fungsi dari fitur tambahan ini akan memungkinkan Anda para merchant untuk dapat menerima dan memproses pesanan di perangkat yang berbeda tanpa harus terhubung dengan internet. Dengan kata lain, Anda dapat mengintegrasikan satu perangkat ke perangkat lainnya bahkan saat Anda berada dalam mode offline untuk sementara waktu. Tentunya, ini akan membuat proses sinkronisasi menjadi tiga kali lebih cepat tanpa perlu menunggu internet kembali stabil.

Untuk memahami lebih mudah, tonton videonya di bawah ini.

 

 Mudah, bukan? Jika masih bingung, pelajari langkah-langkah praktis penggunaannya di sini.

Selamat mencoba!

Submit a Comment

Get Latest Info!

Moka Blog Grayscale
Copyright © 2018 Moka Teknologi Indonesia