Product Knowledge

Integrasikan Aplikasi Bisnis Anda Lewat Moka Open API

By Sintia Astarina on December, 30 2019
Sintia Astarina

Integrasikan Aplikasi Bisnis Anda Lewat Moka Open API - Menjalankan suatu bisnis adalah hal yang menantang. Ya, namanya juga berbisnis, Anda bukan cuma memikirkan bagaimana usaha Anda dikenal dan dicintai pelanggan, bukan cuma ingin meningkatkan penjualan, juga bukan sekadar ingin lebih unggul dari pesaing lainnya.

Di balik usaha yang sukses, tentu ada kerja keras dan ekosistem bisnis yang mendukungnya. Entah itu dalam pencatatan pesanan atau stok barang secara otomatis, laporan penjualan terintegrasi, atau bahkan pengelolaan data akuntansi.

Baca juga: Mudahnya Komunikasi dengan Pelanggan Lewat Aplikasi Multiplechat

Tak hanya itu, bisnis yang berhasil ialah yang senantiasa mendengarkan pelanggan juga melakukan peningkatan lewat beragam inovasi.

Sebagai contoh, untuk memudahkan pelanggan Anda dalam menikmati kopi favorit mereka, Anda membuat aplikasi sendiri yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk memesan minuman dari rumah, tanpa harus datang langsung ke outlet offline dan mengantre.

Namun, seiring berjalannya waktu, Anda menyadari bahwa pesanan lewat aplikasi tersebut memiliki laporan penjualan yang belum terintegrasi dengan pesanan langsung dari outlet offline. Alhasil, Anda harus melakukan pencatatan laporan keuangan dua kali untuk mengetahui bagaimana penjualan bisnis dari waktu ke waktu.

Baca juga: Moka Terintegrasi dengan Eatsy demi Tingkatkan Pengalaman Kuliner Pelanggan

Lantas, adakah solusi yang bisa bermanfaat bagi para pebisnis? Ya, perkenalkan Moka Open API. Dengan Moka Open API, Anda bisa melakukan integrasi API dengan aplikasi usaha yang Anda miliki.

Merujuk pada kasus di atas, ketika aplikasi tersebut sudah terintegrasi, Anda hanya perlu melihat pesanan yang masuk dari satu platform saja, yakni Moka.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan ialah Anda bisa mendapatkan laporan penjualan terpusat dengan mudah, rapi, otomatis, serta efisien. Anda tetap bisa mengoptimalkan penggunaan aplikasi Anda untuk para pelanggan, sementara Moka mempermudah transaksi lewat pengintegrasiannya.

Nah, jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai cara menggunakan Moka Open API ini, silakan kirimkan email Anda ke connect@mokapos.com. Kami akan dengan senang hati membantu Anda. Anda juga bisa mendapatkan info lengkapnya dengan mengklik tombol di bawah ini.

Info Lengkap Moka Open APISelamat mencobanya, ya!

Submit a Comment

Get Latest Info!

Moka Blog Grayscale
Copyright © 2018 Moka Teknologi Indonesia