Moka Logo
Ganti Nama Jadi LinkAja, TCash Tawarkan Berbagai Keuntungan Menarik!

Info Produk

Ganti Nama Jadi LinkAja, TCash Tawarkan Berbagai Keuntungan Menarik!

< 1 min
JordhiJordhi

Zaman sekarang, teknologi untuk sistem pembayaran sudah semakin berkembang. Dari yang awalnya hanya melalui uang tunai, kini Anda sudah bisa membayar dengan smartphone. Tren alat pembayaran ini, biasa juga kita sebut dengan mobile payment.

Berbicara mengenai mobile payment, mungkin Anda pernah mendengar atau bahkan menggunakan TCash sebagai salah satu opsi pembayaran. Nah, kali ini TCash mengubah namanya menjadi LinkAja, sebuah layanan mobile payment yang membuat transaksi Anda jadi lebih seru, lebih lancar, dan tentunya bebas repot.

Dengan LinkAja, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti membayar listrik, beli pulsa atau paket data, hingga untuk belanja online. Selain itu, LinkAja juga menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan Anda.

Berikut ketentuannya:

  • Anda akan dikenakan Merchant Discount Rate (MDR) sebesar 1 persen
  • Proses settlement akan dilakukan hanya dalam 2 hari kerja

Bagi Anda yang ingin menerima LinkAja sebagai opsi pembayaran, Anda wajib meng-upgrade aplikasinya ke versi terbaru. Untuk pengguna Android, upgrade sistem Anda ke versi 14.1 dan ke atas. Untuk pengguna iOS, silakan upgrade ke versi 24.5 dan ke atas.

Nah, jadi tunggu apalagi?

Gunakan aplikasinya sekarang juga untuk nikmati berbagai keuntungan menariknya!

Social Media Share :
Jordhi

Jordhi

Penulis di Blog Moka