Moka Logo
17+ Inspirasi Kata-Kata Jualan Online di Facebook, Ampuh!

Tips Bisnis

17+ Inspirasi Kata-Kata Jualan Online di Facebook, Ampuh!

3 min
JordhiJordhi

Inspirasi Kata-Kata Jualan Online di Facebook, Ampuh! – Untuk dapat mencapai target penjualan, Anda tentu perlu mencoba berbagai cara promosi. Beda media sosial, jelas beda pula cara yang digunakan untuk berjualan supaya lebih efektif. Berikut akan diulas kata-kata jualan online di Facebook yang bisa Anda jadikan inspirasi. Mari disimak!

Untuk memiliki materi promosi yang baik di era serbadigital ini, Anda tidak cukup bila hanya menyediakan materi foto atau video yang menarik. Akan tetapi, Anda juga harus memikirkan kata-kata promosi atau yang biasa disebut dengan copywriting.

Konten yang baik, sebaiknya juga dibuat dengan cara yang baik dan tidak asal-asalan. Dengan copywriting yang baik, daya tarik dari produk yang Anda jual pun otomatis akan meningkat. Nah, semua ini bisa Anda lakukan saat memasarkan produk di Facebook, salah satu media sosial dengan pengguna terbesar di Indonesia saat ini. Untuk terus meningkatkan penjualan bisnis Anda, berikut ini contoh kata-kata jualan online di Facebook yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Baca juga: 8 Strategi Penjualan Produk di Facebook


Kata-Kata Jualan Online di Facebook untuk Produk Makanan

kata kata jualan online di facebook 5

Dalam melakukan promosi untuk makanan, biasanya disertakan foto dan teks yang diunggah ke Facebook. Hal itu dilakukan untuk mencuri perhatian dari para pembaca di Facebook. Berikut contoh kata-kata jualan online di Facebook untuk produk makanan:

  1. Promo spesial hanya untuk minggu ini! Dapatkan gratis ongkir setiap pembelian minimal Rp50.000.
  2. Perhatian, perhatian! Makaroni pedas ini pasti akan membuat Anda melek seharian!!!
  3. Ayam Goreng Bang Oseng! Cita rasa berkelas, harga terjangkau! Gak percaya? Ayo buktikan sendiri!
  4. Kuaci cap petir, dijamin gak bisa bikin berhenti ngunyah!
  5. Dapatkan promo beli 1 gratis 1 setiap pembelian 1 liter jus mangga dan apel setiap hari Rabu.
  6. Setiap kacang yang kami jual berasal dari kacang pilihan dan berkualitas. Ingat kacang berkualitas, ingat Kacang Madiun Cap Kereta.

Baca juga: Tips Optimasi SEO Website, SEO Facebook, dan SEO Instagram


Kata-Kata Jualan Online di Facebook untuk Produk Minuman

kata kata jualan online di facebook 6

Berikut ini adalah beberapa kata-kata yang Anda bisa gunakan untuk menjual produk minuman Anda di Facebook. Agar lebih menarik perhatian, tidak ada salahnya Anda menggunakan iming-iming diskon atau berbagai daya tarik lainnya yang tidak dimiliki pesaing Anda.

  1. Perkenalkan! Ini adalah Es Kopi gula aren murni! Dengan gula aren murni, rasanya pasti berbeda dari kopi gula aren lainnya!
  2. Jus super fresh! Hanya menggunakan bahan yang fresh dan tanpa gula, jus ini cocok untuk Anda yang sedang diet!
  3. Diskon kilat! Setiap pembelian 2 gelas kopi, dapatkan free 1 gelas kopi. Sangat terbatas! Ayo, segera pesan, jangan sampai kehabisan!
  4. Jamu kunyit asem dengan resep tradisional tanpa bahan pengawet, 100% menggunakan bahan alami yang sangat baik bagi tubuh Anda.
  5. It’s boba time! Ayo rasakan sensasi lezatnya boba spesial di setiap tegukannya! Sekali mencoba, rasanya pasti membekas selamanya.
  6. Susu murni Pak Jek, berikan susu murni dengan kualitas terbaik!

Kata-Kata Jualan Online di Facebook untuk Produk Fashion

 

kata kata jualan online di facebook 3

Produk fashion adalah salah satu jenis produk yang tidak pernah ada matinya. Walau di tengah pandemi ada banyak sekali jenis bisnis yang gulung tikar, bisnis fashion adalah salah satu jenis bisnis yang tetap bertahan.

Untuk terus meningkatkan penjualan produk fashion Anda, salah satu strategi yang paling efektif adalah dengan memengaruhi psikologi para calon pelanggan Anda. Sebagai contoh, Anda dapat memberikan promo beli 5 gratis 1. Hal itu akan mendorong calon pelanggan Anda untuk segera membeli 5 item produk agar mendapatkan gratis 1 itu.

Berikut ini kata-kata jualan online di Facebook yang bisa Anda gunakan untuk menarik perhatian calon pelanggan Anda di Facebook.

  1. Follow Instagram dan post produk kami di Instagram Story Anda untuk mendapatkan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian berikutnya.
  2. Dapatkan free masker untuk pembelian 2 buah produk apa pun dari kami. Buruan, persediaan terbatas!
  3. Serba Rp50.000! Promo serba Rp50.000 hanya berlaku pada hari Rabu jam 10-11 siang saja!
  4. Dapatkan voucher sebesar Rp50.000 untuk setiap pembelian produk atasan dari kami, berlaku khusus di bulan Januari!
  5. Free ongkir ke seluruh penjuru Indonesia! Dapatkan free ongkir bagi 5 pembeli pertama setiap harinya! Jangan sampai ketinggalan, ya!
  6. Beli 6 bayar 5! Hanya dengan follow akun media sosial kami dan repost salah satu posting-an kami, Anda berhak mendapatkan promo tersebut.

Baca juga: 8 Cara Jualan Online di Facebook Marketplace


Itulah beberapa kumpulan kata-kata jualan online di Facebook yang dapat menarik perhatian dari calon pembeli produk Anda dan membuat mereka tertarik untuk mampir ke akun media sosial Anda. Hal itu tentu saja akan meningkatkan peluang untuk penjualan produk Anda.

Selain menggunakan kata-kata yang menarik perhatian, untuk mendongkrak penjualan, Anda juga bisa bergabung dengan GoStore. Dengan bergabung ke GoStore, jualan online Anda dapat terintegrasi dengan Facebook, Instagram, dan Google. Seluruh transaksi pun dijamin aman dan terjamin kerahasiaannya. Tunggu apa lagi? Daftar GoStore sekarang dan kembangkan bisnis Anda!

Social Media Share :
Jordhi

Jordhi

Penulis di Blog Moka