Kembangkan Bisnis Lebih Cepat dengan Lebih Banyak Karyawan

Halo Moka Merchant!

Photo by chuttersnap on Unsplash

Anda mungkin sudah tahu tentang salah satu fitur Moka, yaitu employee management. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengisi 5 slot karyawan Anda sesuai dengan tugasnya masing-masing. Jika Anda pemilik usaha restoran, Anda bisa menentukan siapa yang bertugas di bagian kasir, sebagai pelayan, petugas di gudang, bahkan yang bersih-bersih. Namun, jika Anda memiliki lebih dari 5 orang karyawan, tentu program basic bukanlah program yang tepat untuk bisnis Anda.

Nah, sekarang, Anda tidak perlu khawatir jika Anda ingin memasukkan lebih dari 5 slot karyawan, karena sekarang Moka memiliki fitur Employee Management Pro!

Dengan fitur ini, Anda bisa membuat slot untuk lebih banyak karyawan yang Anda miliki sekarang. Cukup dengan membayar Rp 16,000 per slot/bulan (untuk paket tahunan) atau Rp 19,000 per slot/bulan (untuk paket bulanan), Anda sudah bisa memantau karyawan Anda dengan jumlah lebih dari 5 orang.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika karyawan baru Anda tidak bekerja sesuai tugasnya. Anda bisa melihat kinerjanya dengan jauh lebih transparan untuk menentukan jumlah komisi yang akan didapatkannya tiap akhir bulan.

Pentingnya penggunaan fitur Employee Management Pro ini seharusnya juga mendorong Anda sebagai pemilik usaha untuk memberdayakan lebih banyak orang di usaha Anda.

Photo by chuttersnap

Mengapa demikian?

Jumlah karyawan yang lebih banyak dipercaya akan mempercepat kinerja divisi tertentu dibandingkan jika hanya 1 atau 2 orang. Bayangkan, jika hanya ada 2 pelayan untuk restoran berisi 12 meja. Bisa dipastikan tak hanya pelayan tersebut yang kewalahan tetapi juga para pelanggan yang terlalu lama menunggu kelaparan.

Belum lagi jika ada risiko pesanan tertukar, salah antar, atau bahkan telat dimasak karena pramusajinya lupa mencatat.

Kesalahan semacam ini tentu bisa diatasi dengan memiliki karyawan yang lebih banyak untuk bertugas. Dengan begitu, mereka bisa bekerja sama mempercepat proses pemesanan dari meja ke meja, dan dari tangan mereka ke tangan juru masak. Jelaslah, ini akan mengurangi adanya risiko terjadi human error atau kans lain yang menyebabkan kerugian dari segi kepuasan pelanggan dan pemasukan usaha Anda.

Jadi, jangan takut untuk kelola lebih banyak karyawan untuk tingkatkan performa bisnis Anda.

Masuk sekarang di Backoffice kami dan buat bisnis Anda berkembang dua kali lebih cepat!

linkedin

Tags: Product Knowledge