Moka Logo
Sambut GO-PAY, Moka Hadirkan Pilihan Pembayaran Digital Lebih Banyak

Info Produk

Sambut GO-PAY, Moka Hadirkan Pilihan Pembayaran Digital Lebih Banyak

< 1 min
HimawanHimawan

GOPAY Email Banner

Menyusul integrasi pembayaran digital dengan OVO, Dana, LinkAja, Kredivo, dan Akulaku, kini Moka menggandeng GO-PAY sebagai mitra pembayaran digital terbaru untuk merchant Moka. Bergabungnya GO-PAY ini menjadi bukti bahwa Moka mendukung visi pemerintah untuk menggalakkan gerakan nasional non-tunai atau yang lebih akrab disebut cashless society. Selain membantu memajukan bisnis-bisnis di Indonesia, baik dari skala mikro maupun korporat, agar bisa lebih mudah terhubung dengan jutaan pelanggan mobile payment di Indonesia.

Mengapa perlu dilakukan integrasi?

Kami percaya bahwa integrasi ini memudahkan Anda sebagai pelaku bisnis untuk mendapatkan layanan pembayaran yang terpadu dan tidak merepotkan. Anda tidak lagi perlu kesulitan untuk menggandeng penyedia layanan digital payment secara manual. Karena Moka sudah membuat sistem pelayanan satu pintu untuk membantu semua proses aktivasi berjalan dengan mudah dan cepat untuk bisnis Anda.

Baca juga: Pakai Fitur Pembayaran Online dari Selly dan Ikuti 2 Promo Menarik Ini, Yuk!

Kira-kira apalagi keuntungan lainnya ya?

Selain itu, laporan penjualan dari semua penyedia layanan digital payment telah didisain secara terpusat. Sehingga, proses rekonsiliasi tidak harus dilakukan secara manual. Tidak hanya itu, Anda tidak perlu lagi menggunakan perangkat tambahan dari tiap penyedia. Sehingga, meja kasir Anda akan lebih rapi dan memproses transaksi juga jadi lebih nyaman.

Lebihnya lagi, proses settlement dari e-wallet Moka ini hanya membutuhkan 1 hari kerja setelah transaksi. Anda juga bisa memberikan promo cashback kepada pelanggan untuk jumlah minimal transaksi tertentu.

Baca juga info lebih lanjut mengenai promo cashback dari GO-PAY di sini.

Sudah tidak sabar untuk mengintegrasikan GO-PAY dengan akun Moka Anda?

Tim Moka akan menghubungi langsung untuk menawarkan proses aktivasinya, mengingat dibutuhkan sejumlah dokumen fisik untuk ditinjau sebelum Anda bisa menggunakan GO-PAY.

Social Media Share :
Himawan

Himawan

Penulis di Blog Moka