Hadir sebagai Mitra Pembayaran Moka, Akulaku Tawarkan Promo Berlimpah

Setelah OVO, T-Cash, dan Kredivo, Akulaku hadir sebagai dompet elektronik (e-wallet) terbaru yang terintegrasi dengan Moka. Bergabungnya platform kredit digital ini tentu memberikan pilihan lebih banyak bagi para merchant Moka yang ingin melakukan transaksi pembayaran. Dengan total 4 juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia, kehadiran Akulaku akan menambah warna baru bagi wadah platform pembayaran untuk merchant Moka.

akulaku moka

 

Bergabungnya Akulaku dengan Moka ini membuka kesempatan bagi para merchant untuk menjadi offline store pertama yang memiliki akses langsung dengan Akulaku. Segala jenis bisnis memiliki kesempatan yang besar dengan menerima pembayaran dalam bentuk kredit, khususnya toko yang menjual barang-barang dengan harga tinggi (Big Ticket Size), misalnya toko-toko yang menjual motor, mobil, komputer, televisi 50 inch atau peralatan elektronik lainnya.

Tidak hanya menawarkan pembayaran secara cicilan untuk pelanggan Anda, AkuLaku juga akan memberikan promo BESAR untuk mereka. Promo Rp 1K untuk pelanggan Anda! Jangan takut karena semua promo ditanggung oleh AkuLaku.

Bagi pelanggan Anda yang belum pernah bertransaksi offline dengan memindai kode QR di Akulaku, mereka berhak:

  • Hanya membayar 1 ribu rupiah untuk pembelian produk di bawah 20 ribu rupiah
  • Mendapatkan diskon 20 ribu rupiah untuk pembelian produk di atas 20 ribu rupiah

 

Bagi pelanggan Anda yang sudah pernah bertransaksi dengan Akulaku, mereka berhak:

  • Cukup membayar 1 ribu rupiah untuk setiap pembelian di bawah 10 ribu rupiah di transaksi pertama setiap harinya
  • Mendapatkan diskon 10 ribu rupiah untuk setiap pembelian di atas 10 ribu rupiah di transaksi pertama.
  • Mendapatkan diskon sebesar 2 ribu rupiah setiap pembelian minimum produk seharga 5 ribu rupiah HANYA JIKA mereka telah menggunakan promo 1 ribu/10 ribu mereka di hari itu.

Perlu dicatat bahwa promo 1 ribu rupiah ini hanya berlaku untuk maksimum 100 pelanggan per harinya di tiap outlet Moka.

Promo ini berlaku sejak 1 Januari 2019 hingga 28 Februari 2019.

Dengan aktivasi mobile payment di Back Office Moka, Anda sebagai pelaku bisnis tidak perlu mendapatkan tambahan device per e-wallet, serta settlement dan laporan yang terintegrasi dalam satu sistem. Yang menarik juga adalah bahwa pembayaran di awal bisa dilakukan secara penuh dan bukan cicilan. Anda selaku merchant juga hanya perlu membayar biaya pemasangan, dan tidak perlu khawatir karena Akulaku yang akan menangani semua proses pemasangannya.

akulaku moka

Untuk cara lengkap mengaktivasi Akulaku, Anda bisa melihatnya di sini. Atau langsung saja tonton video tutorial mobile payment di video ini.

Jika Anda sudah melakukan aktivasi, silakan lihat cara terima pembayaran lewat Akulaku di sini.

Nah, bagaimana? Mudah, bukan?

Aktivasi di Backoffice Moka sekarang!

linkedin

Tags: Product Knowledge