Moka Logo
Gandeng Moka sebagai Mitra Pembayaran Terbaru, Kredivo Tawarkan Keuntungan Berlimpah

Info Produk

Gandeng Moka sebagai Mitra Pembayaran Terbaru, Kredivo Tawarkan Keuntungan Berlimpah

< 1 min
HimawanHimawan

Halo Moka Merchant!

Kabar gembira! Bagi Anda yang sudah menggunakan Moka sebelumnya mungkin sudah mengetahui bahwa Moka kini telah memiliki dua opsi pembayaran yakni OVO dan T-Cash. Nah, tapi tahukah Anda bahwa kini Moka menghadirkan opsi pembayaran terbaru? Ya, kini pelanggan Anda bisa menikmati pembayaran dengan menggunakan Kredivo!

Dengan bermitra dengan Moka, Kredivo kini resmi memiliki akses yang lebih luas untuk menjangkau merchant offline. Sebelumnya, Kredivo hanya berfokus pada sektor e-commerce. Sekarang, ia menjadi mitra pertama yang bisa menjangkau merchant atau toko offline. Dengan kata lain, seluruh merchant Moka merupakan venture offline pertama yang terhubung dengan Kredivo.

Berbeda dengan dua mobile payment yang sudah disebutkan tadi, Kredivo merupakan sistem pembayaran berupa kartu kredit digital. Sehingga, ini memungkinkan pelanggan Anda yang tidak memiliki kartu kredit, bisa membayar produk yang ia beli di toko offline menggunakan limit kredit yang mereka miliki di Kredivo.

Sampai saat ini, tercatat bahwa Kredivo sudah memiliki setidaknya 1 juta pelanggan. Menakjubkan, bukan?

Memangnya, apa saja keuntungan yang bisa didapatkan pengguna dengan kartu kredit digital, Kredivo?

Selain karena Kredivo mulai merambah ke penjualan secara offline, bagi Anda merchant Moka pun dapat merasakan beberapa keuntungan dengan adanya penambahan opsi pembayaran ini.

Keuntungannya adalah sebagai berikut:

  1. Pelanggan Anda memiliki lebih banyak opsi pembayaran
  2. Mendorong pelanggan Anda untuk membeli produk Anda lebih banyak lagi
  3. Memudahkan pelanggan Anda yang ingin berbelanja namun tidak memiliki uang tunai
  4. Menjadi salah satu toko offline eksklusif yang memiliki opsi pembayaran melalui Kredivo

Jadi, tunggu apalagi? Segera aktivasi opsi pembayaran Kredivo di Backoffice Moka sekarang juga! Simak video berikut untuk tutorial cara pengaktifan mobile-payment.

Social Media Share :
Himawan

Himawan

Penulis di Blog Moka