Business Insight

9 Franchise Kopi Terlaris dengan Keuntungan Manis

By Samina Sharanani on August, 14 2021
Samina Sharanani

A word crafter

9 Franchise Kopi Terlaris dengan Keuntungan Manis - Untuk banyak orang, mungkin minum kopi sama dengan minum air putih. Artinya, beberapa orang beranggapan bahwa kopi adalah minuman yang wajib dikonsumsi setiap harinya. Tentu dengan logika tersebut, rumus “menjual kopi sama dengan untung” adalah situasi yang bisa sangat dimanfaatkan untuk para pelaku bisnis.

Nah, jika Anda tertarik untuk terjun ke dunia perkopian, mungkin membeli franchise minuman kekinian yang sudah memiliki nama dapat membuat Anda untung lebih cepat. Jika masyarakat sudah akrab dengan waralaba milik Anda, mendapatkan pelanggan dan meraup keuntungan akan lebih cepat. 

Lalu, franchise kopi apa saja yang saat ini bisa membuat Anda meraup keuntungan tersebut? Simak terus artikel ini hingga akhir untuk mengetahui apa saja franchise kopi terlaris yang dapat membanjiri Anda dengan keuntungan. 

9 Franchise Kopi Terlaris dengan Keuntungan Manis

es kopi susu - E-book Bocoran Peluang Bisnis F&B, Retail, dan Servis pada 2020 - franchise kopi terlaris

1. Kopi Janji Jiwa 

Ini dia rekomendasi franchise kopi terlaris yang pertama. Kedai kopi Janji Jiwa memang sudah beredar di berbagai di Indonesia. Mulai dari pusat perbelanjaan hingga pom bensin sekaligus.

Kopi Janji Jiwa memang banyak digandrungi masyarakat. Selain bisa dibeli langsung di tempat, para pelanggan pun bisa mendapatkannya secara online, seperti melalui GoFood.

Ya, dengan menu kopi yang bervarian, Anda pun bisa membuka franchise usaha ini dengan modal awal sekitar Rp15 jutaan ini. 

2. Haus!

Tidak hanya memiliki menu kopi yang menarik, Haus! juga menyediakan beberapa minuman lainnya seperti thai tea, cheese tea, dan masih banyak lagi. Memiliki menu varian yang memiliki harga terjangkau adalah salah satu faktor yang membuat Haus! sangat laris. 

3. BHUMI Coffee 

Selain BHUMI Coffee, franchise kopi terlaris ini juga menyediakan pilihan lainnya yaitu Bhumi Express di mana pelanggan dapat menikmati kopi mereka dengan cara take away. Jika Anda tertarik, BHUMI Coffee membuka harga di Rp85 juta.

4. Kopi Kulo 

Waralaba satu ini memiliki beberapa konsep untuk pelanggan yang ingin menikmati sejumlah produk mereka. Dari restoran, kafe, hingga kios, mereka memilikinya. Untuk membuka franchise Kopi Kulo, Anda dapat siapkan modal sebesar Rp140 jutaan. Tertarik untuk membuka franchise kopi terlaris yang satu ini?

5. Kopi Yor 

Seperti yang sudah disebutkan dalam Namanya, franchise satu ini menggabungkan kopi bersama kelapa kopyor. Minuman yang unik ini tidak hanya enak rasanya, tetapi mereka juga tidak akan menyakiti dompet pelanggan. Maka dari itu, mereka dapat dengan mudah laris di pasaran. Jika Anda tertarik untuk membuka waralaba Kopi Yor ini, siapkan modal sebesar Rp90 juta.

6. Coffee Toffee 

Memiliki konsep yang modern, Coffee Toffee juga memiliki menu makanan yang bervarian dari roti hingga pasta. Apabila Anda memiliki visi ingin memperkenalkan kopi Indonesia pada dunia, berarti Anda mempunyai visi yang sama dengan pendiri Coffee Toffee. 

Dengan Rp 150 juta mungkin saja Anda dan para pendiri Coffee Toffee dapat berhasil melakukan hal tersebut sembari memupuk isi dompet. 

7. Kopa Kopi 

Diracik oleh para ahli kopi, Kopa Kopi menawarkan rasa unik dan memorable bagi para pelanggannya. Maka dari itu, memiliki franchise kopi terlaris yang terkenal di kalangan millennial ini mungkin dapat menguntungkan bagi Anda. Bagaimana? Menarik, bukan?

8. Kopi Segede Gaban

Minuman yang hadir dalam ukuran besar – sesuai yang dijanjikan dalam namanya. Kopi satu ini tentu memiliki konsep yang unik, menarik, dan menguntungkan dalam situasi pandemi karena banyak pelanggan yang ingin membeli kopi literan. 

9. Kopi Kapal Api

Siapa, sih, yang tidak akrab dengan kopi ikonik yang klasik ini? Seperti yang kita ketahui, Kapal Api adalah brand kopi yang paling populer di Indonesia. Mungkin hampir setiap rumah dengan anggota keluarga yang menyukai kopi memiliki stok kopi Kapal Api. Jika Anda tertarik, Kapal Api juga menawarkan mitra franchise yang nantinya akan dinamai Kedai Kopi Kapal Api. 

Karena memang brand yang cukup besar, ada beberapa proses yang harus Anda penuhi yaitu presentasi bisnis, survei lokasi, pengisian formulir, tanda tangan kerjas ama, proses pembayaran hingga pengiriman booth dan perlengkapannya. 

Baca juga: Instagram Reels untuk Bisnis: Cara Menggunakan & Tips Konten Menarik

Itu dia franchise kopi terlaris dengan keuntungan manis yang bisa dicoba. Sebelum bisnis Anda benar-benar berjalan, jangan lupa untuk mengandalkan software kasir Moka untuk mencatat segala transaksi penjualan secara otomatis!

Dengan teknologi cloud, Anda bisa memperoleh laporan penjualan secara real-time, beserta analisis penjualan yang akan membantu Anda untuk menentukan strategi selanjutnya.

Berkat aplikasi Moka, Anda juga bisa mengantur masuk-keluar barang dengan fitur Manajemen Stok agar semua inventaris terdokumentasi dengan baik, lho!

Mau tahu fitur-fitur lain yang dapat membantu bisnis franchise kopi terlaris Anda? Yuk, klik banner di bawah untuk informasi selengkapnya!

Aplikasi Kasir Moka POS untuk Coffee Shop

Submit a Comment

Get Latest Info!

Moka Blog Grayscale
Copyright © 2018 Moka Teknologi Indonesia