Beralih ke CRM Pro Sekarang dan Temukan Lebih Banyak Opsi untuk Program Loyalitas Moka

 

CRM pro

 

Halo Moka Merchant!

Kini Moka hadir dengan fitur terbaru dari program loyalitas!

Dengan fitur ini, sekarang Anda bisa memberikan poin untuk pelanggan setia yang telah membeli produk tertentu.

Misalnya, jika pelanggan setia Anda membeli 1 gelas iced red velvet, maka mereka akan mendapatkan 10 poin. Di satu sisi, strategi ini tentu mujur untuk menarik lebih banyak pelanggan untuk membeli produk tertentu. Di sisi lain, ini juga bisa mendongkrak jumlah penjualan produk yang kurang populer, dalam hal ini misalnya iced red velvet, dan memaksimalkannya agar lebih banyak orang yang membeli produk tersebut.

Selain itu, program ini juga memungkinkan pelanggan setia Anda mendapatkan produk secara cuma-cuma setelah pembelian dengan jumlah tertentu.

Misalnya, program model kartu stempel yang umum dilakukan banyak merchant lain, jika pelanggan Anda sudah membeli kopi panas sebanyak 10 kali, maka ia bisa mendapatkan satu kopi panas tambahan secara cuma-cuma.

Menarik, bukan?

Smiling handsome waiter holding tablet and young pretty woman pointing on it in coffee shop

Keunggulannya dengan program loyalitas Moka adalah pelanggan tidak perlu khawatir jika lupa membawa kartu member saat menggunakan layanan bisnis Anda. Identitas mereka sebagai pelanggan setia Anda sudah terekam secara otomatis setiap kali mereka hendak melakukan pembayaran. Ini tentu akan mempercepat proses pembayaran mereka dan tidak membuat Anda sebagai merchant dibuat bingung.

Lalu, bagaimana dengan yang sudah pernah menggunakan CRM Pro?

Tentu saja, program loyalitas yang sudah Anda punya akan otomatis diperbarui di akun Anda. Dan ini juga berarti Anda punya lebih banyak pilihan untuk memaksimalkan program reward atau loyalitas untuk pelanggan setia Anda.

Jadi, bagaimana? Tentu Anda tidak ingin ketinggalan fitur dengan lebih banyak opsi ini, kan?

Coba sekarang lewat Backoffice Moka!

linkedin

Tags: Product Knowledge