Inspiration

15 Pilihan Coffee Shop Jakarta Favorit Para Pelanggan

By Samina Sharanani on February, 16 2020
Samina Sharanani

A word crafter

15 Pilihan Coffee Shop Jakarta Favorit Para Pelanggan - Rasa suntuk yang menerjang di saat genting dan harus produktif tentu sangat menghambat pekerjaan Anda.

Salah satu cara untuk menepis rasa suntuk adalah dengan berpindah ke tempat bekerja yang lebih kondusif. Coffee shop dengan pilihan menu yang beragam, suasana senyap dan memiliki koneksi Wi-Fi yang lancar bisa menjadi teman terbaik Anda sampai pekerjaan tuntas.

Baca juga: 15 Tren Bisnis Kuliner yang Masih akan Booming pada 2020

Supaya tidak bosan datang ke kedai atau outlet yang itu-itu saja, yuk simak 15 pilihan coffee shop Jakarta favorit para pelanggan. Siapa tahu, ada dari Anda yang ingin membuka bisnis kedai kopi sama seperti bisnis sukses di bawah ini.

Yuk, curi ilmu sebanyak-banyaknya dari 15 merchant ini.

15 Pilihan Coffee Shop Jakarta Favorit Para Pelanggan

1. Foresthree Coffee

Ini dia rekomendasi coffee shop Jakarta yang tak boleh dilewatkan. Terletak di daerah perkantoran Panglima Polim, tempat ini sering dijadikan pilihan bagi para pekerja untuk tempat meeting atau mengerjakan proyek.

Selain tempatnya yang strategis, suasana tempat Foresthree Coffee ini sangat cocok untuk kerja produktif atau sekedar kumpul seru bersama teman-teman. Varian minuman dan makanan yang ditawarkan juga gak kalah menggiurkan.

Baca juga: 8 Tips Memulai dan Mencari Modal untuk Usaha Warung Kopi

Bukan cuma menu kopinya saja yang hits, Foresthree Coffee juga memiliki menu varian jus Watta Fruit. Jus yang disajikan langsung dalam di dalam buah ini memiliki tampilan yang unik, segar, dan menyehatkan. Pilihan yang pas buat Anda yang sedang berusaha tetap produktif dan menjalani gaya hidup sehat.


2. Janji Jiwa

Pasti sudah tidak asing dengan nama Janji Jiwa, kan? Coffee shop yang cabangnya sudah tersedia di setiap pojok Jakarta ini juga punya space yang cozy untuk kerja dan kumpul bersama rekan Anda.

Baca juga: 6 Strategi Membuat Bisnis Restoran Berkonsep Cloud Kitchen

Namun, kebanyakan pelanggan menikmati kopi Janji Jiwa ini dengan pesan delivery dan take away. Untuk varian menu, harga, dan cita rasa kopi Janji Jiwa sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ya. Yuk, kunjungi cabang terdekat di daerahmu.


3. Kedai Kopi KULO

Satu lagi brand populer yang sedang digandrungi banyak orang, ya Kopi KULO. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa pilih varian minuman enak sambil kumpul seru bareng orang-orang tersayang!

Rasa creamy dan tingkat kemanisan yang pas bikin Kopi KULO jadi andalan banyak pecinta kopi atau orang-orang yang sekedar ingin melawan ngantuk.

Baca juga: 15 Makanan dan Minuman yang Cocok untuk Bazar, Pasti Laku!

Signature menu Kopi KULO lainnya, Avocatto, juga disukai banyak kalangan. Baik para pecinta kopi maupun bukan, Anda tetap bisa menikmati menu non-kopinya.

Cabang Kedai Kopi KULO yang sudah sangat mudah ditemukan di Jakarta juga menjadi alasan kuat kenapa tempat ini masuk ke dalam daftar rekomendasi coffee shop Jakarta pilihan pelanggan.


4. Koffie Haus

Tempat Koffie Haus ini, walaupun tempatnya tidak terlalu luas, tetapi tempat Koffie Haus ini memiliki suasana yang bersih, sejuk, dan nyaman.

Baca juga: 7 Tips Finansial untuk Pebisnis yang Baru Ingin Membuka Usaha

Cocok bagi Anda yang sedang suntuk dan ingin mencari suasana baru untuk melanjutkan aktivitas. Varian menu dan harga yang cukup terjangkau juga siap menemain kegiatan Anda.


5. Smoking Barrels Craft Coffee

Buat Anda pecinta kopi authentic, Smoking Barrels Coffee Craft wajib Anda coba! Setiap kopi yang Anda pesan di sini, di-craft mulai dari pemilihan biji kopi hingga menjadi segelas kopi.

Baca juga: 7 Cara Jitu Mempertahankan Eksistensi Bisnis Kopi

Menu minuman yang ditawarkan Smoking Barrels Coffee Craft ini fokus terhadap kopi, jadi jika Anda kurang menyukai kopi akan ada beberapa pilihan yang terbatas dari menunya.

Nah, tempat ini cocok banget untuk Anda yang ingin ngobrol seru bareng teman sambil menikmati cita rasa kopi segar.


6. Kopi Soe

Pilihan coffee shop Jakarta yang terkenal dengan menu Regal Rum-nya ini juga wajib Anda coba. Racikan minuman coffee shop ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang menyukai paduan rasa yang rich, dan tidak terlalu kental.

Bagi Anda yang tidak minum kopi tapi ingin duduk-duduk santai di coffee shop ini, Anda bisa mencoba varian menu non-kopinya seperti Es Regal Rum, Chocolate Rum, dan lain sebagainya.

Baca juga: Efektifkah Melakukan Promosi Produk Bisnis Lewat Foto dan Video?

Kopi Soe juga termasuk brand kopi kekinian dengan harga terjangkau yang sudah merajalela di Ibu Kota Jakarta. Anda bisa coba kunjungi cabang terdekat dengan lokasi Anda ya!


7. Kopi Guyu

Rekomendasi coffee shop yang satu ini pas banget kalau Anda ingin sekedar minum kopi santai bareng teman. Selain tempatnya yang nyaman dan smoke free, cita rasa minuman Kopi Guyu juga cukup balance.

Kalau Anda suka yang tidak terlalu manis dan rasa kopi yang tidak terlalu strong, coffee shop ini bisa jadi rekomendasi tepat bagi Anda.

Baca juga: Hindari 7 Masalah Bisnis dengan Aplikasi Pembukuan Online, Wajib Baca!

Pilihan menu unik dari Kopi Guyu salah satunya adalah Kopi Kahlua. Bagi Anda yang menyukai kopi dengan sedikit campuran alkohol, menu ini bisa jadi pilihan Anda.



8. Dyalektika Coffee

Sedang cari coffee shop Jakarta yang homey dan bisa jadi tempat kumpul-kumpul? Coffee shop ini bisa masuk ke list kunjungan Anda! Selain nyaman dan menenangkan, tentu saja varian kopi yang ditawarkan tidak kalah menenangkan bagi pikiran Anda.

Baca juga: Menjalani Bisnis Kedai Kopi Itu Sulit? Intip 5 Cara Mengembangkannya!

Komposisi kopi yang balance ditemani ragam pilihan homemade pastry di meja Anda bakal bikin Anda dan rekan-rekan Anda betah berdiskusi panjang di coffee shop ini. Tersedia juga ruang perokok terpisah yang tidak akan mengganggu kenyamanan ngopi Anda.


9. koko.pi omah kopi

Nambah lagi nih pilihan coffee shop dengan kopi dan teh olahan manual brew. Selain bisa menyeduh teh dan kopi fresh berkualitas, di sini Anda bisa dengan leluasa memilih tempat duduk yang nyaman bagi Anda, baik selonjoran maupun duduk di bar.

Baca juga: 7 Strategi Jitu Memulai Bisnis dengan Modal Kecil

Coffee shop ini juga menyediakan koneksi WiFi dan suasana cukup kondusif untuk bekerja produktif. Ambience tempat ini juga cocok bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk melepas penat.


10. Dua Coffee Cipete

Ingin ngopi sambil sarapan sebelum kerja atau ngampus? Anda bisa coba rekomendasi coffee shop Jakarta yang satu ini.

Nuansa rustic modern dan minimalis yang ditawarkan membuat suasana coffee shop ini sangat homey dan membuat pikiran sejuk.

Baca juga: Manfaatkan Momen, Ini 7 Cara Bisnis Coklat Valentine yang Bawa Untung

Tak hanya varian kopi fresh, coffee shop ini juga menyediakan makanan casual dining untuk mengisi perut Anda. Coffee shop ini recommended bagi Anda yang sedang ingin kumpul bareng bersama teman dan keluarga, maupun duduk bersama rekan kerja menyelesaikan deadline.


11. Titik Temu Jenggala

Coffee shop Jakarta nan Instagrammable satu ini juga patut Anda coba kunjungi. Selain tampilannya yang indah untuk difoto, tempat indoor dan outdoor coffee shop ini juga cukup luas untuk digunakan berdiskusi dalam kelompok.

Ambience yang nyaman dan hening juga pas banget bagi Anda yang ingin melepas penat di tempat yang sunyi.

Baca juga: Terapkan 3 Strategi Pemasaran Ini Jika Anda Punya Restoran Baru

Selain tersedia varian kopi fresh, Anda juga bisa menikmati aneka dessert untuk menemani kegiatan Anda. Sebelum mengunjungi coffee shop ini, siapkan dompet digital Anda dulu ya karena tempat ini hanya melayani metode pembayaran cashless.


12. te•ti•ba coffeebar

Bagi Anda yang enjoy dengan tempat berinterior sederhana, minimalis, dan menarik, Anda akan betah berlama-lama duduk di coffee shop yang satu ini.

Baca juga: Ide Bisnis Makanan Ringan dari Berbagai Camilan Khas

Terdiri atas dua lantai, tempat ini menyediakan tempat duduk yang luas dan smoking area terpisah. Menu unik yang patut dicoba dari coffee shop ini adalah minuman Cherry Bomb-nya. Tempat ini juga cukup terpencil dan sering disebut hidden gem oleh para pelanggannya.


13. Kopi Tuya

Bosan dengan coffee shop Jakarta dengan nuansa monokrom dan minimalis? Anda bisa dapatkan suasana baru dari coffee shop ini.

Kopi Tuya merupakan hidden gem yang terletak lumayan jauh dari keramaian. Paduan warna pink cerah dan aqua blue yang mentereng ini sangat instagram-able dan beda dari coffee shop lainnya.

Baca juga: 8 Tips Raup Profit dan Pelanggan Baru dengan Promo Valentine’s Day

Cocok untuk kumpul dan foto-foto seru dengan sahabat Anda. Varian kopi yang patut Anda coba di sini di antaranya, Es Kopi Susu, Rum Raisin, dan Kopi Tiramisu.


14. Kopi Manji Kemayoran

Ingin sajian kopi yang bikin mata dan badan lebih segar? Anda bisa coba varian kopi tubruk coffee shop satu ini. Tersedia juga varian menu lainnya seperti susu, teh, dan beragam variasi yakult.

Baca juga: Mau Usaha Kedai Kopi Anda Lebih Berhasil? Simak Tipsnya di Sini!

Suasana yang cozy, nyaman, dan sejuk sangat cocok untuk kumpul atau duduk sejenak melepas penat Anda. Lokasi coffee shop ini juga strategis dan cukup mudah ditemukan. Semua fasilitas dan kenyamanan ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.


15. Gordon Donuts & Coffee Jakarta

Bagi Anda penikmat kopi dan donat, tempat ini surganya! Meski tempat ini terkenal dengan varian donat unik dan lezatnya, varian kopinya juga tak kalah enak dan patut dicoba. Salah satu menu donat unik yang perlu Anda coba adalah Klepon Donut.

Cita rasa tradisional yang dipadu dengan roti donat dan topping parutan kelapa dan gula merah menawarkan cara baru Anda menikmati rasa khas Klepon. Selain varian donat dan kopinya yang istimewa, coffee shop ini juga cozy untuk kumpul seru bersama kerabat dan keluarga.

Baca juga: 5 Alasan Perkasiran Adalah Kunci Sukses untuk Bisnis Restoran Anda

Nah, itulah 15 rekomendasi coffee shop Jakarta dengan spot maupun menu varian kopi yang perlu Anda coba, terutama bagi Anda yang hobi cafe hopping.

Selain untuk istirahat sejenak dan melanjutkan pekerjaan Anda, kegiatan cafe hopping ini juga akan membantu Anda mendapat inspirasi dan ide-ide baru yang selama ini Anda cari.

Selain ide brilian dan strategi yang matang, Anda juga perlu aplikasi kasir terintegrasi untuk membantu Anda dalam memudahkan segala rencana bisnis Anda, mulai dari menelusuri keluar masuk barang, mencatat laporan penjualan, bahkan membuat program loyalitas untuk para pelanggan setia.

Ingin tahu perbedaan bisnis Anda dengan bantuan aplikasi ini? Yuk coba aplikasi Moka untuk 14 hari. GRATIS hanya untuk Anda!

Aplikasi Kasir Moka POS untuk Coffee Shop

Submit a Comment

Get Latest Info!

Moka Blog Grayscale
Copyright © 2018 Moka Teknologi Indonesia