Product Knowledge

Lindungi Aset Bisnis dengan Asuransi dari Cermati Protect

By Sintia Astarina on July, 8 2020
Sintia Astarina

Sr. Content Editor MOKA

Lindungi Aset Bisnis dengan Asuransi dari Cermati Protect: Di balik kelancaran operasional usaha, ternyata ada banyak hal yang perlu dipikirkan oleh para pemilik bisnis. Salah satunya ialah risiko bisnis yang kemungkinan bisa terjadi sewaktu-waktu. Apa saja contoh risiko dalam bisnis? Misalnya, kebakaran, korsleting listrik karena sambaran petir, ledakan, dan sebagainya.

Ya, risiko bisnis pada dasarnya tidak dapat dihindari. Celakanya, risiko dapat memunculkan dampak yang kurang baik bagi bisnis. Apakah Anda akan membiarkan risiko terjadi begitu saja tanpa adanya pencegahan? Nah, disinilah pentingnya asuransi untuk bisnis berperan. Apa saja manfaat memiliki asuransi bisnis?

  • Membantu melindungi kerugian finansial atas hal-hal yang tidak diinginkan
  • Melindungi aset yang Anda miliki, misalnya gedung/tempat usaha
  • Membantu menjaga keberlangsungan bisnis
  • Melindungi bisnis secara keseluruhan

Kenyataannya, memiliki asuransi bisnis yang tepat bukanlah hal mudah. Sekalinya mendapatkan yang tepat, Anda perlu menyanggupi persyaratan asuransi yang panjang dan sulit. Padahal, perlindungan yang dibutuhkan sangatlah sederhana.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, kini Moka Connect berkolaborasi dengan Cermati Protect, sebuah marketplace asuransi yang menyediakan produk asuransi mikro untuk berbagai jenis bisnis, yang akan memastikan para pemilik bisnis dapat menemukan produk asuransi yang mudah dan terjangkau.

Lewat Backoffice, semua pengguna Moka pun secara eksklusif dapat memanfaatkan produk Cermati Protect yang bernama Asuransi Flexas.

Apa Itu Asuransi Flexas?

Asuransi Flexas merupakan produk eksklusif pertama yang ditawarkan Cermati Protect pada merchant Moka. Asuransi ini akan memberikan kompensasi kepada pihak tertanggung apabila terjadi kerusakan sebesar 85% pada properti mereka yang disebabkan oleh kebakaran, sambaran petir, ledakan, jatuhnya pesawat, dan asap.

Dengan jumlah kompensasi yang diberikan senilai maksimal Rp50 juta, Anda hanya perlu membayar biaya proteksi dengan harga relatif terjangkau, yakni Rp300.000 untuk satu tahun. 

Apa Manfaat yang akan Dirasakan Merchant dengan Asuransi Ini?

  1. Produk yang eksklusif untuk Merchant Moka
  2. Pendaftaran serba online yang sangat mudah. Tak perlu mengisi form yang panjang, tidak ada survei, tidak ada persyaratan khusus, tidak ada dokumen yang dibutuhkan.
  3. Polis asuransi elektronik (e-policy) Anda akan segera aktif dalam waktu 24 jam setelah pembelian.
  4. Tersedia Customer Service khusus yang melayani Merchant Moka. Apabila membutuhkan bantuan tau informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi mokaprotect@cermati.com.

Bagaimana Cara Mendapatkan Asuransi Ini?

Lindungi Aset Bisnis dengan Asuransi dari Cermati Protect - registration flow (1)

Nah, apa lagi yang Anda tunggu? Yuk, lindungi aset bisnis Anda yang berharga agar keberlangsungan bisnis tetap terjaga!Coba Cermati Protect Sekarang

Submit a Comment

Get Latest Info!

Moka Blog Grayscale
Copyright © 2018 Moka Teknologi Indonesia