Product Knowledge

Mudahnya Komunikasi dengan Pelanggan Lewat Aplikasi Multiplechat

By Sintia Astarina on November, 29 2019
Sintia Astarina

Mudahnya Berkomunikasi dengan Pelanggan Lewat Aplikasi Multiplechat - Mempunyai pelanggan yang banyak memang menguntungkan untuk bisnis. Namun, apa gunanya mempunyai banyak pelangan, tapi Anda tidak bisa me-maintain hubungan bisnis Anda dengan mereka?

Tahukah Anda, menjaga hubungan baik dengan pelanggan sangatlah penting, sebab Anda bisa membuat mereka menjadi pelanggan setia yang terus mengingat produk dan jasa yang ditawarkan.

Baca juga: Ini Dia Rahasia Menarik Pelanggan Baru dan Mempertahankan Pelanggan Lama

Pelanggan yang setia pun nantinya bukan cuma bisa meningkatkan keuntungan penjualan bisnis saja, melainkan mendatangkan pelanggan-pelanggan lainnya yang sebelumnya belum dapat Anda jangkau.

Nah, untuk memudahkan Anda untuk mengatur hubungan dengan pelanggan, kenalkan layanan terbaru dari Moka yang bisa Anda manfaatkan, yakni Multiplechat.


Apa Itu Multiplechat?

Attractive woman working in office on laptop - mudahnya komunikasi dengan pelanggan lewat multiplechat

Ini merupakan aplikasi Customer Relationship Management yang memanfaatkan platform WhatsApp Messenger agar para pelanggan Anda bisa menghubungi Customer Service dan mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dengan mudah dan praktis.

Dengan Multiplechat, Anda bisa mensinkronisasikan data-data pelanggan dengan praktis, lalu menyebarkan informasi ke banyak kontak sekaligus. Anda pun juga bisa menerima pesan dari pelanggan dengan mudah.

Baca juga: Mana yang Lebih Penting, Pelanggan Baru atau Setia?

Tak perlu punya banyak nomor, karena dengan Multiplechat, pebisnis hanya perlu menyiapkan satu nomor WhatsApp yang mana nantinya bisa diakses dari berbagai devices.

Lantas, apa keuntungan menggunakan Multiplechat ini bagi Merchant Moka atau pebisnis seperti Anda?


5 Manfaat Aplikasi Multiplechat untuk Bisnis Anda

Happy cheerful young asian male in glasses smiling and using laptop in cafe - mudahnya komunikasi dengan pelanggan lewat aplikasi multiplechat

1. Mudah digunakan

Anda tak perlu memiliki kemampuan khusus untuk menggunakan layanan ini. Baik pebisnis, staf, manajer resto, atau siapa pun yang terlibat dalam bisnis, bisa menggunakan berbagai fitur Multiplechat dengan mudah

2. Platform Customer Service yang terpusat

Seperti yang sudah dikatakan bahwa Anda hanya perlu memiliki 1 nomor WhatsApp saja, yang bisa Anda akses dari banyak tempat atau perangkat.

Itu artinya, pebisnis hanya perlu satu nomor untuk berbagai macam kebutuhan sehingga Anda tak perlu lagi pusing untuk mengatur kontak bisnis. Semua dalam satu platform saja.

3. Hubungi pelanggan dengan lebih cepat

Dengan Multiplechat, merchant bisa menghubungi pelanggan mereka dengan lebih mudah dan cepat. Merchant bisa menyiarkan pesan Whatsapp kepada semua pelanggan atau pelanggan tertentu dengan kapasitas 4 siaran/menit atau 240 pesan siaran/jam, tanpa takut pesan Anda ditandai sebagai spam.

Bahkan, merchant juga bisa menjangkau nomor telepon pelanggan tertentu dengan kuota 5.000 pesan per hari.

4. Buat template pesan dengan mudah

Keunggulan lain yang bisa dinikmati dari Multiplechat adalah Anda bisa membuat beberapa template pesan yang akan memudahkan Anda untuk mengkreasikan informasi yang ingin disampaikan. Dengan demikian, Anda tidak lagi merasa kesusahan untuk memikirkan informasi yang ingin ditulis atau dikirim ke pelanggan.

5. Pantau performa staf Customer Service Anda

Apabila Anda memiliki banyak staf Customer Service dan rasanya agak sulit untuk memantau performa mereka satu per satu, Multiplechat akan memudahkan Anda untuk memantau staf Anda, yakni lewat performa dan Customer Conversion Rate.

Bagaimana, menguntungkan, bukan? Untuk menikmati layanan ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp79.000 per bulan dan Anda pun sudah tak perlu pusing meng-handle urusan komunikasi dengan pelanggan.

Tertarik untuk mencoba layanan Multiplechat?

Ya, Saya Mau Coba!

Submit a Comment

Get Latest Info!

Moka Blog Grayscale
Copyright © 2018 Moka Teknologi Indonesia