Transaksi Lebih Mudah, Ini Cara Terima Pembayaran lewat OVO di Backoffice Moka

Halo Moka Merchant!

Di zaman sekarang ini, semakin banyak teknologi yang berkembang pesat untuk membantu kehidupan kita dalam berbagai aspek. Salah satunya adalah teknologi pembayaran tanpa menggunakan uang tunai seperti mobile payment. Kini, transaksi menggunakan mobile payment pun banyak dipakai oleh para merchant untuk mempermudah transaksi sehingga lebih efisien.

Sebelumnya, Anda mungkin sudah mengetahui kabar bahwa kini, Moka telah bekerja sama dengan OVO sebagai salah satu opsi pembayaran secara digital. Bagi Anda yang hendak mengaktifkannya sebagai opsi pembayaran, OVO sendiri memiliki berbagai keuntungan, baik untuk bisnis Anda maupun untuk para pelanggan Anda.

Keuntungan seperti cashback  dan promo menarik dari OVO bisa Anda manfaatkan dengan mudah untuk menarik lebih banyak pelanggan. Seperti, promo berikut yang sedang OVO berikan di bulan Agustus ini.

Namun begitu, banyak merchant yang masih bingung terkait proses penerimaan pembayaran melalui OVO. Sebenarnya, Anda tidak perlu pusing, karena caranya bisa dilakukan dengan sangat mudah. Jika OVO Anda sudah aktif, pegawai Anda akan memiliki opsi untuk melakukan pembayaran melalui OVO. Saat hendak membayar, nantinya pegawai kasir Anda dapat memilih metode pembayaran melalui Moka Apps.

Berikut caranya:

1. Pilih logo OVO sebagai metode pembayaran saat proses checkout

2. Masukkan nomor telepon pelanggan atau scan QR code

3. Tunggu setelah pelanggan melakukan konfirmasi pembayaran

4. Setelah transaksi berhasil, cetak atau email bukti pembayaran tersebut

Dengan mengaktifkan OVO, Anda tidak hanya memberikan opsi pembayaran yang lebih variatif untuk pelanggan Anda, tetapi berpotensi juga untuk mendapatkan pelanggan-pelanggan baru yang telah menggunakan OVO sebelumnya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera gunakan opsi pembayaran OVO di Backoffice Moka Anda segera!

linkedin

Tags: pembayaran OVO Product Knowledge