Mengajukan Pinjaman Modal Sekarang Lebih Banyak Opsi di Moka Capital

Bagi Anda yang baru saja membangun sebuah usaha, modal adalah hal krusial yang dibutuhkan untuk keberlangsungan usaha yang dimiliki. Mendapatkan modal untuk menjalankan sebuah usaha sendiri bisa melalui berbagai opsi yang salah satunya adalah berupa pinjaman.

Sebelumnya, Anda mungkin sudah mengetahui salah satu fitur yang dimiliki Moka, yakni Moka Capital. Fitur ini ini hadir sebagai solusi mudah pinjaman modal untuk para merchant Moka, mengingat kebanyakan pebisnis menghadapi kesulitan karena jumlahnya yang besar dan prosesnya yang rumit saat mengajukan peminjaman modal.

Lalu untuk lebih memudahkan Anda dalam peminjaman modal, Moka menghadirkan beberapa perusahaan fintech lain, seperti Taralite, yang kini baru saja terintegrasi dengan fitur Moka Capital. Dengan ini, Anda dapat memiliki opsi yang lebih banyak dan kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan pinjaman modal usaha.

Taralite sendiri merupakan platform layanan pinjaman modal untuk para merchant online. Persyaratan yang dibutuhkan mudah, bunganya yang rendah, serta proses yang memakan waktu singkat menjadi beberapa kelebihan yang diberikan oleh Taralite untuk para merchant.

Beberapa keuntungan dari Moka Capital:

1. Tanpa membutuhkan jaminan

Beberapa penyedia pinjaman modal mungkin mengharuskan Anda untuk memberikan jaminan agar pinjaman tersebut cair dan siap digunakan. Namun di Moka Capital, Anda tidak perlu memberikan jaminan. Cukup dengan mengakses Backoffice Moka dan melengkapi persyaratan yang diminta. Setelah melewati proses verifikasi, Anda hanya perlu menunggu konfirmasi untuk mengetahui status pengajuan Anda.

2. Early Repayment tanpa biaya

Mempermudah proses pinjaman dana untuk mengembangkan usaha tanpa biaya penalti apabila ingin melakukan pelunasan lebih awal dari masa tenor pinjaman.

3. Tidak perlu memberikan laporan penjualan

Saat Anda hendak mengajukan pinjaman, Anda akan memberikan perizinan akses ke data laporan penjualan Anda. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot untuk memberikan kembali data atau berkas mengenai laporan penjualan Anda.

4. Prosesnya cepat

Banyak para pemilik usaha yang mengalami kesulitan saat mengajukan pinjaman modal. Salah satunya adalah prosesnya yang berbelit-belit dan memakan waktu lama. Lewat Moka Capital, keseluruhan proses untuk menyetujui pinjaman hanya membutuhkan 3-5 hari kerja.

5. Bunga yang rendah

Untuk memudahkan Anda, tenor pinjaman bisa Anda dapatkan hingga 18 bulan. Selain itu, Moka memberikan suku bunga yang rendah kepada para merchant, yakni dimulai dari 0,75%.

6. Aman dan terpercaya

Setelah pengajuan disetujui, Anda bisa menggunakan modal pinjaman dari 5 juta hingga 2 milyar rupiah untuk mengembangkan usaha. Dengan data pribadi yang dienkripsikan terlebih dahulu, informasi pribadi Anda akan lebih aman terjaga. Tak hanya itu, data diri Anda tersebut juga akan dibuat anonim (masking) sebelum pengajuan dana Anda diterima.

 

Lihat penawaran pinjaman modal di sini.

linkedin

Tags: business insight capital Financial pinjam dana pinjaman modal taralite