Merayakan Tahun Keempatnya, Ini Pencapaian yang Telah Dilakukan oleh Moka

Halo Moka Merchant!

Membantu Anda sebagai rekan dalam berbisnis sejak tahun 2014, kini Moka telah berusia genap empat tahun. Selama empat tahun tersebut, Moka telah meraih banyak pencapaian yang tentunya semua berkat usaha Anda selaku merchant dari Moka.

Berdasarkan data infografis yang dikeluarkan oleh Moka, para pemilik bisnis coffee shop yang menggunakan Moka telah menjual lebih dari 18 juta gelas kopi. Data lainnya pun menunjukkan bahwa pemilik bisnis restoran yang menggunakan Moka dan menjual ayam geprek sebagai salah satu jenis menu, telah menjual dan menggeprek sekitar 4 juta potong ayam untuk para pelanggannya. Di sektor lainnya seperti bisnis retail, sudah lebih dari 3 juta potong pakaian telah terjual menggunakan aplikasi Moka. Sementara itu, para pemilik barbershop yang menggunakan Moka telah mencukur rambut lebih dari 12 juta pelanggan mereka. Tentunya, angka ini akan terus meningkat di tahun-tahun perjalanan Moka selanjutnya.

Selama empat tahun ini pula Moka telah hadir menjangkau bisnis Anda di lebih dari 200 kota dan kabupaten dengan jumlah lebih dari 10.000 merchant. Dari merchant yang sudah percaya pada Moka, telah terjadi 70 juta transaksi dalam satu aplikasi tersebut. Tentunya semua pencapaian ini dapat tercapai berkat para merchant yang telah mempercayakan bisnisnya pada Moka.

Dalam perjalanannya pun, Moka tak henti-hentinya memberikan fitur-fitur terbaik untuk para merchant. Terhitung hingga saat ini sudah terdapat 21 fitur yang bisa dimanfaatkan oleh Anda sebagai pebisnis.

Mulai dari Inventory Management di mana Anda dapat mengecek inventaris yang Anda miliki secara real time, Table Management untuk mengatur layout meja restoran, Employee Management untuk mengelola karyawan yang Anda pekerjakan, CRM untuk membuat program loyalty bagi pelanggan, Mobile Payment dimana Anda dapat menerima opsi pembayaran digital dengan mudah, dan masih banyak yang lainnya. Semua fitur dari Moka dibuat khusus untuk membantu bisnis Anda agar lebih efisien.

Tentunya fitur yang disediakan oleh Moka tidak akan berakhir sampai di sini. Dengan pencapaian ini, Moka akan terus berkembang dan memperbaiki produk dan layanannya untuk menunjang bisnis Anda jadi lebih baik. Untuk itu, terima kasih kepada para merchant yang telah mempercayakan bisnisnya kepada Moka selama empat tahun ini.

 

linkedin

Tags: business insight