Halo Moka Mechant!

Setelah sebelumnya melakukan integrasi untuk menghadirkan pembayaran digital dengan OVO. Kali ini Moka juga ingin mengumumkan bahwa aplikasi kami sudah terintegrasi dengan mobile payment lainnya yaitu TCASH dari Telkomsel!

Sebagai pioneer mobile payment di Indonesia dengan pengguna lebih dari 20 juta, TCASH memiliki jaringan layanan pembayaran digital terluas di tanah air. Melalui integrasi TCASH di Moka, kami berharap pelanggan Anda akan semakin dimudahkan dalam melakukan transaksi hanya dengan menggunakan QR Code saja. 

Opsi Pembayaran TCASH di Moka
Dengan mengintegrasikan pembayaran TCASH ke aplikasi Moka tidak hanya menguntungkan pelanggan saja, Anda pun sebagai pelaku usaha juga mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya;

Keuntungan Integrasi TCASH di Moka

1. Aktivasi Mudah dan Gratis Keseluruh Outlet

Untuk mengintegrasikan toko Anda dengan TCASH, caranya pun sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan aktivasi di Backoffice Moka. Punya lebih dari 1 outlet? Jangan khawatir, semuanya bisa di aktivasi tanpa proses yang cepat, mudah, tanpa ribet dan yang paling penting gratis tanpa tanpa biaya tambahan. 

2. Program Cashback 20% untuk Pelanggan Tanpa Biaya Tambahan

Selain gratis, Merchant yang melakukan aktivasi juga akan secara otomatis ikut program cashback 20% untuk pelanggan yang diadakan oleh TCASH. Mengikuti program cashback ini, Anda pun tidak dibebankan biaya sama sekali dan telah ditanggung oleh pihak TCASH.

3. Laporan Penjualan Jadi Makin Akurat!

Dengan integrasi mobile payment TCASH, setiap transaksi yang masuk dapat dengan mudah dikategorikan di laporan penjualan sehingga Anda bisa mengetahui sumber transaksi lebih detail dan semakin akurat.

Ingin tahu mudahnya bertransaksi pembayaran digital dengan integrasi mobile payment yang ada di Moka? Cek videonya di bawah ini?

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=AG7trV3R17Y[/embed]

Jadi, tertarik menggunakan Moka dan mengintegrasikannya di perangkat Moka yang Anda punya? Sebelum itu, cek dulu syarat dan ketentuannya untuk memudahkan Anda.

Syarat dan Ketentuan Aktivasi

Bagaimana, menguntungkan bukan? Mau aktivasi TCASH langsung di Backoffice Moka? Sebelum itu yuk cari tahu syarat dan ketentuan di bawah ini!

  1. Program Cashback 20% berlaku untuk Merchant Moka yang melakukan aktivasi di periode 31 Mei - 30 Agustus 2018
  2. Program Cashback 20% dimulai dari tanggal 1 Juli - 30 September 2018
  3. Program Cashback 20% berlaku hanya untuk Merchant Moka yang sudah melakukan aktivasi TCASH
  4. Program Cashback 20% berlaku setiap hari selama periode program
  5. Minimal transaksi Rp 10.000,- untuk berkesempatan mendapatkan cashback.
  6. Maksimal cashback Rp. 10.000,- per transaksi
  7. Pelanggan bisa mendapatkan 1x cashback promo per hari

Nah, sudah lihat syarat dan ketentuannya di atas kan? Tunggu apalagi? Segera aktivasi mobile TCASH sekarang dan nikmati berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan untuk bisnis Anda!

Aktivasi TCASH Sekarang!

 

linkedin

Tags: aktivasi TCASH di Moka mobile payment Opsi pembayaran TCASH Product Knowledge TCASH