Mau Aktivasi OVO di Backoffice Moka? Yuk Cek Dulu Syarat dan Ketentuannya

Author by Miky

Halo Moka Merchant!

Sudah tahu kan kalau minggu kemarin kami telah mengumumkan bahwa Moka kini telah bekerja sama dengan OVO untuk memudahkan Anda mengaktivasi OVO melalui Backoffice Moka dan memberikan pelanggan Anda pilihan pembayaran secara digital di toko Anda. Hadirnya OVO tidak hanya memberikan kemudahan semata tetapi juga memberikan banyak keuntungan untuk Anda sebagai pemilik bisnis maupun pelanggan Anda dengan program cashback yang dihadirkan oleh OVO.

Baca Juga: Moka x OVO: Buat Pembayaran Pelanggan Anda Lebih Mudah dengan OVO

Nah, sebelum Anda melakukan aktivasi di Backoffice Moka, ketahui dulu yuk syarat dan ketentuan program Cashback OVO yang harus diperhatikan oleh Merchant khususnya Anda yang memiliki bisnis F&B.

Syarat & Ketentuan Cashback (F&B Merchant):

1. Setiap transaksi kelipatan Rp10.000 menggunakan OVO Cash, pelanggan akan mendapatkan Cashback 10% dalam bentuk OVO Points.
2. Bonus Cashback 10% hingga Rp50.000 per transaksi (1 OVO Point = Rp 1).
3. Berlaku batasan maksimum transaksi yaitu Rp500.000 untuk bisa mendapatkan cashback dengan menggunakan OVO Cash per bulan/OVO ID di seluruh Merchant. Moka dan OVO berhak memperbaharui batasan tersebut sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
4. Berlaku untuk maksimum 1x pendebetan OVO Cash untuk 1 bill dan limitasi lainnya.
5. Pihak OVO berhak memblokir akun OVO Points apabila ditemukan indikasi kecurangan.
6. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk transaksi di Merchant Moka.

Tambahan Informasi untuk Merchant Moka:

1. Program ini berlaku untuk Merchant Moka yang berkategori Food & Beverages dan telah mengaktifkan penerimaan OVO Payment di dalam aplikasi Moka POS sampai tanggal 31 Mei 2018.
2. Periode program Cashback berlaku sampai 1 bulan sejak diaktifkannya penerimaan OVO Payment di dalam aplikasi Moka POS.
3. Contoh: Merchant yang mengaktifkan OVO pada tanggal 29 Mei 2018, maka program cashback-nya berlaku hingga 29 Juni 2018.

Syarat & Ketentuan Pengguna Baru OVO untuk Pelanggan

1. Periode Program: 1 - 31 Mei 2018
2. Promo hanya berlaku untuk pengguna yang baru men-download OVO dan belum pernah melakukan transaksi menggunakan OVO Cash sebelumnya.
3. Bonus Cashback Rp20.000 akan diberikan dalam bentuk OVO Points pada saat pengguna OVO melakukan transaksi pertama (Min. Rp40.000) menggunakan OVO Cash di Merchant Moka selama periode program.
4. Tidak berlaku akumulasi (jika transaksi pertama kurang dari Rp40.000, maka pengguna tidak akan mendapatkan bonus Rp20.000 di transaksi berikutnya).

Sudah baca syarat dan ketentuan OVO dan Moka di atas? Tertarik ingin mengaktivasi langsung OVO di aplikasi Moka Anda? Klik disini untuk mengaktivasinya! Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai perihal ini, Anda bisa menghubungi customer service OVO di 1500-696.

linkedin

Tags: aktivasi OVO aplikasi kasir Moka x OVO pembayaran OVO Product Knowledge syarat dan ketentuan