Moka x OVO: Buat Pembayaran Pelanggan Anda Lebih Mudah dengan OVO

Author by Miky

Halo Moka Mechant!

Kami ingin mengumumkan bahwa kini Moka telah bekerja sama dengan OVO untuk menghadirkan opsi pembayaran bagi pelanggan Anda di aplikasi Moka POS.

Kerja sama antara Moka dan OVO ini diharapkan dapat menambah opsi pembayaran di toko Anda sehingga mempermudah pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran dengan mobile payment dari OVO. Untuk Anda para Merchant, dengan mengaktivasi OVO di aplikasi Moka POS, banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa didapatkan untuk mengembangkan bisnis Anda agar lebih sukses lagi. Yuk cari tahu apa saja keuntungan yang bisa Anda dapat.

1. Kemudahan pembayaran untuk pelanggan tanpa uang tunai

Dengan maraknya kampanye mengenai penggunaan pembayaran non-tunai yang telah digaungkan oleh pemerintah dan Bank Indonesia sejak lama, kerja sama Moka dengan OVO ini tentunya akan menjadi bukti untuk mendukungan kampanye tersebut.

Selain itu, banyaknya masyarakat yang telah menggunakan mobile payment sebagai alat pembayaran, dengan adanya menghadirkan mobile payment OVO dibisnis Anda tentunya akan memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi non tunai.

2. Dapat mengaktivasi OVO ke semua outlet

Punya outlet banyak? Jangan khawatir, karena dengan aktivasi OVO di Back-office Moka POS, Anda bisa mengaktivasi seluruh outlet Anda sekaligus dan mengintegrasikannya dengan aplikasi Moka POS. Mudah dan cepat bukan?

3. Bebas biaya tambahan

Jangan khawatir karena pengaktivasian OVO yang dilakukan oleh Merchant tidak akan dikenakan biaya tambahan. Anda juga tidak akan dibebankan biaya ketika OVO mengadakan program cashback di toko Anda.

Layaknya pembayaran elektronik lainnya, OVO hanya membebankan biaya untuk Merchant Discount Rate (MDR) sebesar 1.5% dari setiap transaksi yang dilakukan menggunakan OVO.

4. Branding bisnis gratis di OVO

Keuntungan lainnya yang didapat jika Anda mengaktivasi OVO di toko Anda adalah kesempatan untuk branding bisnis yang dilakukan secara gratis jika OVO mengadakan program marketing seperti promo cashback dimana nantinya bisnis Anda akan muncul di halaman Deals di aplikasi OVO.

Nah, agar Anda bisa melihat kemudahannya melakukan pembayaran di OVO yang sudah terintegrasi di aplikasi Moka, simak video singkatnya di bawah ini.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=AG7trV3R17Y[/embed]

Menarik bukan? Ingin mengaktivasi OVO melalui Back-office Moka? Cari tahu syarat dan ketentuan aktivasi OVO di Moka dan klik tombol di bawah ini untuk langsung melakukan aktivasi melalui Back-office.

 

Aktivasi Sekarang

 

 

linkedin

Tags: aplikasi kasir Moka POS mobile payment OVO pembayaran digital Product Knowledge