Halo Moka Merchant,

Kami ingin memberitahukan bahwa per tanggal 16 April 2018, Moka akan melakukan penyesuaian terhadap fitur Employee Management dimana setiap outlet yang dimiliki oleh merchant akan mendapatkan 5 akses akun staff secara gratis. Lebih dari itu akan dikenakan biaya.

Baca Juga: Semakin Mudah dengan Fitur Terbaru Moka, Employee Management!

Keuntungan Jika Melakukan Masa Perpanjangan Sebelum Tanggal 16

Merchant yang memiliki akun staff tidak akan dikenakan biaya tambahan jika Anda melakukan perpanjang sebelum tanggal 16 April 2018 dan hanya dapat dinikmati hingga masa berlangganan yang telah dipilih berakhir.

Sebagai contoh, jika Anda telah melakukan perpanjangan sebelumnya dan hanya memperpanjang selama 6 bulan maka pada proses perpanjangan selanjutnya, semua akun staff yang dimiliki akan dikenakan biaya.

Bagi Merchant yang belum melakukan perpanjangan sebelum waktu yang ditentukan, jangan khawatir karena Anda masih bisa menggunakan akun staff tanpa dikenakan biaya tambahan. Caranya, setelah tanggal 16 Moka akan memberikan 5 slot staff secara gratis baik yang melakukan perpanjangan atau tidak, dan yang Anda perlu lakukan adalah memindahkan akun staff ke dalam slot gratis yang telah disediakan. Jika hal ini tidak dilakukan maka ketika Anda melakukan perpanjangan, maka akun staff Anda akan dikenakan biaya tambahan yaitu Rp. 19,000 per akun/bulan atau Rp. 16,000 per akun/bulan jika berlanggan secara tahunan. 

Baca Juga: Biaya yang Dikeluarkan untuk Menggaji Karyawan

Kami sarankan untuk langsung memperpanjang masa berlangganan langsung setahun agar Anda bisa menikmati akses akun staff gratis ini lebih lama. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi tim support Moka di bawah ini.

Hubungi CS Moka

 

 

linkedin

Tags: akun staff gratis Moka fitur Employee Management penyesuaian employee management Product Knowledge Uncategorized