Memperkenalkan Moka Coupon, Cara Terbaru Promosi Bisnis Secara Gratis!

Author by Miky

Dalam menjalankan sebuah bisnis, promosi merupakan hal yang lumrah dilakukan agar bisnis semakin berkembang dan pelanggan juga semakin banyak yang datang. Untuk mendukung Merchant Moka dalam mengembangkan bisnis, Moka menghadirkan gebrakan baru dalam ranah Point of Sale di Indonesia. Moka memperkenalkan Moka Coupons sebagai terobosan baru dalam mempromosikan bisnis Anda.

Apa Itu Moka Coupons?

Moka Coupons adalah terobosan baru yang dihadirkan oleh MokaPOS sebagai media informasi mengenai promo-promo menarik yang dihadirkan di bisnis Anda dan juga membantu para Merchant untuk menarik pelanggan lebih banyak. Promosi dari Moka Coupons sendiri gratis atau tanpa dipungut biaya.

Baca Juga: Fitur Terbaru: Moka Promo! Buat Program Promo Sendiri Lebih Mudah

Di Moka Coupons ini, Anda bisa melihat berbagai promo yang dihadirkan oleh Moka Merchant, mulai dari promo makanan, salon, kesehatan, baju dan masih banyak lagi sesuai dengan kategori yang dihadirkan.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencari promo atau Merchant tertetu dengan mencarinya di kotak pencarian. Jika Anda mencari Merchant tertentu, promo yang sedang berjalan akan ditampilkan di halaman Moka Coupons. Di halaman detail Promo, Anda bisa melihat tanggal promo dan di outlet mana saja promo berlaku. 

Cara Memunculkan Promo di Moka Coupons

Agar promo Anda bisa dimunculkan di Moka Coupons, cara termudahnya adalah dengan membuat program Promo terlebih dahulu di Back-office Moka. Untuk mengetahui bagaimana caranya membuatnya, klik link disini.

Agar Anda bisa menghadirkan promo yang bisa menarik banyak pelanggan, perhatikan beberapa tips membuat promo menarik dari kami di Moka Coupons;

  1. Pastikan nama promosi jelas dan menarik. Sebagai contoh: Promo Cheesecake 20%
  2. Pastikan untuk mencantukkan alamat bisnis, kota dan outlet Anda. Perlu diketahui, saat ini Moka Coupons hanya menampilkan promo di kota-kota terbatas: Jakarta, Bandung, Depok, Tangerang, Bogor, Bekasi, Medan, Surabaya, Yogyakarta.
  3. Yang terakhir, jangan lupa tambahkan logo outlet Anda ke dalam profil bisnis agar promo yang muncul semakin bagus dan dapat dikenali oleh pelanggan.

Ketika adalah telah selesai membuat nya di Back-office, promo Anda akan muncul secara otomatis di halaman Moka Coupons.

Mudah bukan? Tunggu apalagi, segera buat promo Anda sekarang dan nikmati kemudahan promosi bisnis gratis dengan Moka Coupons.

Buat Promo Sekarang

 

linkedin

Tags: Uncategorized