Table Management Dashboard & Report, Analisa Bisnis F&B Tanpa Repot

Author by Miky

Setelah Januari lalu Moka meluncurkan fitur Table Management yang dihadirkan secara khusus untuk pelaku bisnis F&B full service, di Maret ini Moka melakukan peningkatan agar memudahkan Anda dalam mengambil keputusan krusial untuk bisnis Anda dengan menggunakan fitur ini.

Baca Juga: Mengenal Fitur Baru Moka, Table Management!

Laporan Lebih Mendetail Per Meja

Fitur ini menyematkan laporan analisa yang lebih lengkap mengenai aktivitas yang berlangsung di meja pelanggan sehingga membantu Anda dalam mengambil keputusan dan mengatur strategi di bisnis Anda.  

Dashboard

Di halaman Dashboard Table Management yang ada di Back-office, Anda akan disuguhkan laporan ringkas mengenai jumlah pelanggan yang datang, rata-rata transaksi yang dihabiskan per pelanggan dan lamanya waktu yang dihabiskan setiap pelanggan di tempat.

Table Report

Berbeda dengan halaman Dashboard, Table Report menghadirkan laporan yang lebih mendetail karena di halaman ini, Anda bisa mengetahui transaksi per meja, pembatalan meja beserta alasannya dan menu/barang apa saja yang dibatalkan oleh pelanggan. 

 

Untuk mengetahui jauh mengenai fitur Dashboard dan Report dari Table Management, Anda bisa menonton videonya dibawah ini.

[embed]https://youtu.be/8dpNl9Ggv28[/embed]

Semua kemudahan untuk restoran Anda ini bisa dapatkan dengan berlangganan fitur add-on Table Management MokaPOS. Tertarik menggunakan fitur ini? Klik tombol di bawah untuk berlangganan sekarang.

Berlangganan

 

 

 

linkedin

Tags: aplikasi kasir F&B laporan penjualan Product Knowledge Restoran table management Table Report