Ingin menarik lebih banyak pelanggan? Ingin penjualan Anda semakin laris? Ingin mengoptimalkan program loyalitas yang Anda miliki? Kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena Moka telah menghadirkan fitur CRM yang lebih premium.

Fitur CRM Premium atau CRM Pro ini merupakan peningkatan dari fitur dasar CRM yang ada di MokaPOS. Peningkatan fitur ini tentunya menghadirkan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dan tentunya bisa Anda nikmati secara eksklusif.

Baca Juga: Fitur Terbaru MokaPOS, Loyalty Program!

Mengapa Anda Harus Upgrade ke Fitur CRM Pro?

Banyak alasan untuk Anda upgrade fitur CRM Basic yang digunakan ke CRM Pro yang mana tentunya akan berguna untuk membantu Anda mengelola bisnis.

1. Template Eksklusif

Kini Anda bisa menikmati template eksklusif untuk menghadirkan dan mengatur program loyalitas. Jika sebelumnya Loyalty Program hanya bisa menggunakan satu template untuk penentuan poin dan 2 template untuk penentuan reward, di fitur premium nantinya akan ada template khusus tambahan yang hanya bisa dinikmati untuk pengguna CRM Pro saja.

2. Member yang Tidak Terbatas

Di fitur dasar CRM, Anda hanya bisa menambahkan 100 anggota loyalty program. Beda halnya dengan yang premium, Anda bisa menambahkan lebih banyak anggota dan tidak terbatas.

3. Mengatur Ulang Program Loyalitas

Di fitur CRM standar, Anda hanya bisa mengubah, menonaktifkan dan mengaktifkan kembali program loyalitas. Nantinya di CRM Pro, Anda bisa mengatur ulang atau reset program loyalitas untuk menghadirkan program loyalitas baru.

Baca Juga: Meningkatkan Penjualan Melalui Loyalty Program

Di bawah ini adalah perbandingan secara menyeluruh antara CRM basic dan Pro:

Fitur CRM Pro ini Moka hadirkan untuk semakin mengoptimalkan business Anda dalam menarik lebih banyak pelanggan setia dan meningkatkan penjualan agar semakin untung. Tertarik menggunakan fitur CRM Pro Moka? Upgrade sekarang dengan menekan tombol di bawah ini!

Upgrade sekarang

 

 

linkedin

Tags: cara membuat loyalty program cara menentukan point loyalitas contoh program loyalitas pelanggan CRM Pro MokaPOS Fitur CRM Pro fitur loyalty program MokaPOS loyalitas pelanggan loyalty program Product Knowledge