Setelah menghadirkan fitur Table Management untuk memaksimalkan bisnis usaha Anda, kini Moka menghadirkan fitur terbaru lainnya untuk mendukung aktivitas operasional toko Anda terutama bisnis dalam bidang F&B, yaitu Sync Bill.

Baca Juga: Mengenal Fitur Baru Moka, Table Management!

Fitur Sync Bill ini dapat memudahkan Anda untuk mengatur proses pemesanan dan transaksi pembayaran secara terpisah di dua perangkat atau lebih. Sebelumnya, perlu diketahui bahwa fitur Sync Bill dapat berjalan jika kedua perangkat yang digunakan memiliki platform yang sama, iOS dengan iOS dan Android dengan Andorid. Jika perangkat platform yang digunakan berbeda, fitur Sync Bill tidak dapat berfungsi.

Untuk menggunakan fitur ini, Anda sebelumnya harus mengatur perangkat Anda menjadi dua station. Order Station digunakan khusus untuk menerima dan mengedit pesanan, sedangkan Payment Station digunakan untuk transaksi pembayaran. Pesanan yang telah dibuat di Order Station nantinya akan tersinkron secara otomatis ke Payment Station. Agar kedua station bisa melakukan sinkronisasi dengan lancar, Anda harus memiliki koneksi internet yang stabil. Jika Anda memiliki dua lantai yang berbeda, Anda juga bisa mengatur agar setiap lantai memiliki Order Station.


Anda juga bisa mengatur apa saja yang order dan payment station lakukan. Misalnya saja, Order Station hanya bisa digunakan hanya untuk menerima dan mengedit pesanan saja sedangkan Payment Station bisa melakukan keduanya. Semua itu bisa Anda atur di akses perizinan yang ada di Back-office yang bisa Anda lihat di sini.

Menariknya lagi, di fitur ini Anda juga dapat melacak tagihan yang terhapus. Sebagai contoh, saat staff menghapus bill atau tagihan, Anda sebagai pemilik usaha atau Manager bisa memeriksa riwayat tagihan yang telah dihapus di histori pembayaran.

Semua kemudahan di atas bisa Anda dapatkan di fitur Sync Bill. Tertarik menggunakan fitur ini? Yuk, segera update aplikasi MokaPOS Anda ke versi terbaru dan nikmati fitur terbaru Moka atau daftar sekarang dengan menekan tombol dibawah ini.

Daftar

Belum mencoba aplikasi Moka dan ingin mempelajari Moka lebih jauh, kunjungi situs MokaPOS atau Anda bisa menghubungi Moka support untuk mendapatkan live demo secara GRATIS.

linkedin

Tags: aplikasi kasir aplikasi kasir F&B aplikasi POS bisnis F&B bisnis UKM fitur baru MokaPOS fitur sync bill order station payment station Product Knowledge Restoran sistem kasir