Tidak hanya bersama keluarga saja, sebagai pemilik bisnis usaha, Anda juga bisa merayakan tahun baru Imlek bersama pelanggan. Untuk merayakan Imlek bersama pelanggan, berikut tips yang bisa Anda lakukan.

1. Persiapkan Toko

Perayaan Imlek juga menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga tercinta sambil makan bersama. Untuk Anda pemilik restoran, mempersiapkan restoran sebaik mungkin adalah hal pertama yang bisa dilakukan dengan dekorasi khas ala Imlek. Selain itu, pastikan saat Imlek nanti restoran Anda tidak dipenuhi oleh antrian pelanggan yang mencari meja kosong di restoran. Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa menggunakan fitur Table Management MokaPOS.

Baca Juga: Imlek Tiba, Siapkan Hal Ini!

2. Berikan Pelanggan Anda Angpao

Anda sebagai pemilik bisnis pun bisa memberikan angpao untuk para pelanggan. Angpao ini bisa berbentuk penawaran-penawaran menarik yang khusus hanya diberikan di hari Imlek. Penawaran ini bisa dibuat dan diatur dengan menggunakan fitur Promo atau Loyalty Program yang ada di Moka.

Baca Juga: Cara Seru Nikmati Imlek dengan Fitur Loyalty Program

3. Hadirkan Sesuatu yang Spesial

Agar suasana Imlek lebih terasa, hadirkan berbagai barang atau menu yang khusus dihadirkan saat Imlek. Misalnya saja untuk bisnis retail, Anda bisa menghadirkan stok barang yang berbau Imlek dan untuk bisnis F&B, Anda bisa menghadirkan menu khusus yang hanya disajikan di hari Imlek.

4. Gunakan Aplikasi Kasir MokaPOS

Agar Imlek kali ini makin berkesan, gunakan aplikasi kasir MokaPOS untuk mendukung aktivitas operasional di toko Anda. Fitur dan tampilannya akan memudahkan Anda dalam membuat pesanan dan melakukan transaksi dengan cepat sehingga tidak ada lagi antrian. Laporan pernjualannya yang akurat dan terus diperbaharui juga selalu tersedia untuk Anda.

linkedin

Tags: business insight Coffee Shop customer F&B fitur MokaPOS fitur promo fitur table management fiturm loyalty program Imlek Imlek bersama Moka merayakan Imlek bersama pelanggan Restoran Retail tahun baru Imlek