Tahun baru Imlek adalah hari yang tepat mempromosikan toko kepada para pelanggan. Maka dari itu, banyak dari para Merchant berlomba-lomba untuk menghadirkan suasana tahun baru Imlek dengan mendekorasi tokonya semenarik mungkin agar pelanggan tertarik datang ke toko.

Akan tetapi, dekorasi yang menarik tidak cukup untuk menarik pelanggan terutama pelanggan setia untuk datang ke toko. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menghadirkan program loyalitas untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia.

Misalnya saja, untuk pelanggan baru, Anda bisa menghadirkan program loyalitas dimana hanya dengan minimal pembelian tertentu pelanggan bisa mendaftarkan dirinya untuk menjadi member sekaligus langsung mendapatkan sejumlah poin tertentu.

Sedangkan untuk pelanggan setia, Anda bisa membuat penawaran khusus Imlek yang bisa didapatkan saat pelanggan menukarkan poin tertentu. Misalnya saja untuk penukaran 100 poin, pelanggan bisa mendapatkan diskon potongan 30% atau potongan sebesar 50.000 rupiah.

Semua hal tersebut bisa Anda wujudkan dengan menggunakan fitur Loyalty Program MokaPOS secara GRATIS tanpa biaya tambahan. Untuk mengetahui mengenai fitur Loyalty Program lebih jauh, Anda bisa mengunjungi situs MokaPOS atau ke Knowledge Center MokaPOS.

linkedin

Tags: aplikasi kasir business insight fitur loyalty program Imlek Imlek bersama MokaPOS MokaPOS sistem kasir Tahun Baru Cina