Hari-hari besar seperti salah satunya hari Valentine merupakan hal yang berkesan untuk banyak orang. Di hari Valentine ini, Anda sebagai pemilik bisnis bisa memberikan kesan yang manis saat menjalankan usaha.

1. Sayangi Pelanggan Sambil Meningkatkan Penjualan

Di hari kasih sayang ini, Anda bisa membuat pelanggan dan penjualan makin berkesan, yaitu dengan menghadirkan program promo menarik yang bisa dibuat di fitur Promo Moka. Program promo yang dihadirkan juga sebagai bukti sayang Anda kepada pelanggan. Dengan promo yang dihadirkan, dijamin pelanggan akan semakin sayang!

Baca Juga: Sayangi Pelanggan dengan Fitur Promo Moka 

2. Pelanggan Setia Semakin Senang

Anda sudah membuat program keanggotaan bersama pelanggan di toko? Kalau belum, ayo segera buat sistem keanggotaan bisnis dengan menggunakan fitur Loyalty Program Moka. Selain membuat program keanggotaan, Anda juga bisa mengatur penawaran apa yang bisa didapatkan pelanggan dengan menukarkan poin tertentu. Hal ini pastinya akan membuat pelanggan semakin senang.

Baca Juga: Buat Pelanggan Loyal Senang di Hari Kasih Sayang! 

3. Pelanggan Semakin Nyaman

Anda bisa membuat tidak hanya pelanggan, tetapi juga diri sendiri nyaman melalui fitur Table Management Moka. Fitur ini akan memudahkan Anda untuk mengatur meja melalui aplikasi MokaPOS. Memeriksa meja kosong pun menjadi lebih mudah dan cepat. Pelanggan pun tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari meja dan bebas antrian. Pelanggan nyaman, Anda pun senang!

Baca Juga: 4 Tips yang Perlu Dilakukan Merchant saat Valentine

Ketiga fitur di atas siap memeriahkan hari Valentine bersama dengan pelanggan Anda. Tertarik untuk mencoba ketiga fitur di atas? Segera subscribe Moka disini!

linkedin

Tags: business insight fitur MokaPOS fitur promo fitur table management fiturm loyalty program hari kasih sayang hari valentine membuat pelanggan berkesan saat valentine membuat pelanggan terkesan valentine Valentine bersama Moka