Pelanggan adalah nafas dari sebuah bisnis usaha, apalagi pelanggan yang sudah menjadi pelanggan setia, mereka adalah segalanya! Hal ini karena dari pelanggan setia, Anda bisa mengetahui keadaan bisnis yang sedang dijalani melalui berbagai kritik dan saran yang mereka berikan. Tidak hanya itu, pelanggan setia juga secara tidak langsung adalah agen marketing pribadi dalam mempromosikan produk Anda secara gratis.

Oleh karena itu, sebagai pemilik usaha menjaga hubungan baik dengan pelanggan adalah sebuah keharusan. Caranya adalah dengan memanjakan dan menyenangkan mereka melalui program loyalitas.

Program loyalitas sendiri adalah program keanggotaan dengan sistem poin. Poin yang dikumpulkan bisa berasal dari jumlah pembelian yang dilakukan. Tidak hanya sebatas mengumpulkan poin saja, karena nantinya poin yang didapat bisa ditukarkan dengan penawaran menarik.

Program keanggotaan di atas bisa dengan mudah dibuat di MokaPOS. Di fitur Loyalty Program Moka, Anda bisa membuat program loyalitas dengan mudah dan cepat. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengatur penawaran apa saja yang didapatkan oleh member. Misalnya saja,  potongan diskon tertentu yang bisa didapatkan dengan menukar poin tertentu. Program loyalty ini juga sangat tepat dihadirkan saat hari Valentine yang mana juga dapat Anda hadirkan sebagai bentuk kasih sayang dan membuat pelanggan senang di Valentine ini. 

Baca Juga: Sayangi Pelanggan dengan Fitur Promo Moka

Semua kemudahan tersebut bisa didapatkan di fitur Loyalty Program Moka secara GRATIS. Tertarik menggunakan fitur ini? Segera berlangganan ke Moka dengan mendaftar disini untuk mendapatkan loyalitas pelanggan Anda!

linkedin

Tags: business insight cara membuat pelanggan senang Coffee Shop customer F&B fitur loyalty program fitur loyalty program Moka hari valentine keanggotaan loyalitas loyalitas pelanggan loyalty program member membuat program loyalitas program loyalitas program loyalitas gratis Restoran Retail service valentine Valentine bersama Moka