Memasuki bulan kasih sayang, persiapkan bisnis Anda untuk meramaikan hari Valentine sekaligus meningkatkan penjualan. Agar bisnis semakin meriah di hari Valentine ini, simak 4 tips berikut yang perlu dilakukan di hari kasih sayang.

1. Dekorasi ruangan itu penting!

Agar suasana Valentine lebih terasa, dekorasi ruangan di toko dengan sesuatu yang identik dengan hari valentine. Misalnya saja balon berwarna pink atau hiasan bunga disetiap meja beserta lilin.

2. Mainkan lagu romantis

Putar lagu-lagu romantis di toko Anda untuk menciptakan suasana yang makin romantis, seperti lagu I Will Always Love You - Whitney Houston, Like I'm Gonna Lose You - Meghan Trainor fan John Legend, hingga Sempurna - Andra and The Backbone.

3. Atur Meja dengan Fitur Table Management Moka

Di hari kasih sayang, tentunya banyak pelanggan yang ingin mengajak orang tersayang untuk makan bersama. Agar tidak terjadi antrian panjang saat mencari meja kosong, Anda bisa menggunakan fitur Table Management Moka yang dapat memudahkan dalam melihat visualisasi meja restoran, membedakan meja kosong dan sudah terisi, dan juga mencatat pesanan secara akurat sesuai dengan nomor meja.

Baca Juga : Mengenal Fitur Baru Moka, Table Management!

4. Hadirkan Program Promo Menarik

Terakhir, agar pelanggan semakin tertarik mengunjungi toko, berikan promo-promo menarik yang bisa didapatkan oleh pelanggan ketika mereka melakukan pembelian. Promo ini bisa Anda atur dengan mudah di fitur Promo Moka.

Setelah semua siap, kini Anda bisa merayakan hari Valentine bersama dengan pelanggan ini. Jangan lupa juga untuk memakai MokaPOS sebagai aplikasi kasir untuk medukung aktifitas operasional bisnis agar terus berjalan lancar. Hal ini juga bisa dijadikan sebagai bukti sayang Anda pada pelanggan.

linkedin

Tags: aplikasi kasir business insight fitur MokaPOS fitur promo fitur table management hari kasih sayang hari valentine valentine Valentine bersama Moka