Business Insight Product Knowledge

Mengenal Fitur Baru Moka, Table Management!

By Miky on January, 25 2018

Tahun baru, fitur baru! Di awal tahun ini, Moka menghadirkan fitur terbaru untuk mendukung aktivitas operasional Anda terutama di bidang F&B, yaitu fitur Table Management!

Table Management sendiri merupakan fitur yang dapat memungkinkan Anda untuk mengatur penempatan meja untuk pelanggan di restoran Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat melayani pelanggan lebih cepat dan tidak ada lagi antrian panjang!

Beberapa hal yang dapat dilakukan dengan fitur Table Management;

1. Membuat Visual Tata Letak Meja

Kini staff Anda tidak akan perlu bingung lagi menempatkan pelanggan, karena di fitur ini Anda dapat membuat visualisasi tata letak meja di Back-office sesuai dengan restoran Anda. Anda juga bisa menyesuaikan jumlah pelanggan dalam satu meja.

2. Membedakan Meja Kosong dan Terisi Lebih Mudah

Jangan buat pelanggan Anda menunggu lama untuk sebuah meja kosong! Dengan fitur ini, Anda bisa membedakan dengan mudah meja mana yang telah terisi dan belum dengan indikator warna dan ikon.

3. Pencatatan Pesanan Lebih Akurat

Tidak ada lagi kesalahan dalam mencatat dan mengantarkan pesanan ke pelanggan karena dengan fitur ini Anda bisa menyimpan order bill sesuai dengan meja pesanan.

4. Lacak Berapa Lama Pelanggan Berada di Restoran

Anda bisa mengetahui berapa lama pelanggan berada di restoran, terutama bagi Anda yang memiliki restoran full service seperti all you can eat.

 

Coba Secara Gratis!

Semua kemudahan di atas, bisa kamu dapatkan untuk memberikan pelayanan yang efisien, mudah dan cepat pada pelanggan dengan menggunakan Moka sebagai aplikasi kasir Anda.

Tertarik untuk mencoba fitur Table Management Moka? Daftar sekarang disini untuk mencoba fitur ini secara GRATIS hingga 31 Maret 2018!

Cari tahu lebih lanjut mengenai penggunaan fitur Table Management dari Moka dengan menonton video dibawah ini atau dengan mengunjungi situs MokaPOS!

https://www.youtube.com/watch?v=dG0mM87-C6U

 

Submit a Comment

Get Latest Info!

Moka Footer
Copyright © 2018 Moka Teknologi Indonesia