Akhir dan awal tahun merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan penjualan dengan menghadirkan berbagai promosi menarik untuk pelanggan Anda. Apalagi, akhir dan awal tahun juga bertepatan dengan tiga momen besar yaitu, Natal, Tahun Baru dan liburan sekolah yang bisa Anda manfaatkan. Untuk mendukung hal tersebut, MokaPOS menghadirkan fitur terbaru yaitu Moka Promo.

Fitur Moka Promo memungkinkan Anda dalam membuat dan menghadirkan berbagai promo Anda sendiri untuk menggaet lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan dengan program promo seperti Promo Akhir Tahun Beli 1 Gratis 1 atau Diskon Natal 30%. Tidak hanya untuk hari besar saja, Anda juga dapat membuat  berbagai promo menarik lainnya di luar momen-momen besar seperti promo Happy HourAniversary toko, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Strategi Promosi untuk Usaha Kecil Menengah

Tidak hanya itu, fitur promo Moka dirancang untuk mengurangi human eror ketika staff Anda melakukan transaksi dengan program promo di dalamnya. Staff Anda kini tidak perlu repot lagi memasukkan promo secara manual, karena promo akan muncul secara otomatis saat transaksi pelanggan memenuhi persyaratan pembelian yang telah Anda tentukan sebelumnya.

Fitur Promo Moka

Pilihan reward promo juga akan muncul secara otomatis setelah pelanggan memilih promo yang diinginkan jika Anda memiliki beberapa promo yang sedang aktif. Anda juga dapat mengatur reward apa saja yang bisa pelanggan dapatkan. Semuanya bisa Anda atur dengan mudah dan cepat di back-office Moka.

 

Fitur Promo Reward Moka

 

Hebatnya lagi, Anda juga dapat melacak berapa kali promo digunakan dengan melihatnya pada laporan penjualan di back-office Moka. Anda dapat melihat laporan dari program promo yang aktif di halaman laporan penjualan di back-office.

Ayo segera update aplikasi kasir Moka Anda dan coba langsung fitur terbaru kami dan buat program promo otomatis pertama Anda untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi!

Saat ini, Anda dapat langsung menggunakan fitur promo hanya di perangkat iPad dengan sistem iOS versi 9.0 atau terbaru dan untuk perangkat Android akan segera dirilis.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fitur terbaru Moka Promo, kunjungi website MokaPOS atau hubungi 1500970.

linkedin

Tags: aplikasi akutansi aplikasi kasir aplikasi kasir Indonesia aplikasi kasir MokaPOS aplikasi keuangan cara membuat promo cara membuat promo penjualan fitur MokaPOS fitur terbaru MokaPOS MokaPOS POS POS Coffee Shop POS kedai kopi POS restoran POS retail POS salon Product Knowledge program promo promo menarik promo penjualan promosi promosi bisnis sistem POS software akutansi software akutansi UKM