Setelah menghadirkan fitur Employee Management sebelumnya, MokaPOS sebagai aplikasi kasir terbaik di Indonesia terus berinovasi untuk mempermudah aktivitas operasional Anda dengan meluncurkan fitur terbaru yaitu Sales Type.

Bagi para pelaku bisnis Food & Beverage, kami mengerti bahwa Anda pernah mengalami kesulitan saat pelanggan memesan makanan untuk makan di tempat (Dine In) sekaligus dibawa pulang (Take Away). Saat pencatatan pesanan, Anda dan staff dapur tidak bisa membedakan mana makanan yang dipesan sebagai Dine In dan mana yang Take Away. Terlebih jika Anda menerapkan tips (gratuity) pada salah satu tipe penjualan sehingga terkadang Anda harus membuat dua struk terpisah untuk pelanggan. Oleh karena itu, fitur Sales Type kami hadirkan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Di fitur ini, Anda dapat memisahkan pesanan sesuai dengan tipe penjualan (Sales Type). Anda pun dapat memberlakukan tips di salah satu tipe penjualan saja. Misalnya, Anda dapat memberlakukan tips pada pelayanan Dine In dan tidak pada pelayanan Take Away. Lebih hebatnya lagi, fitur ini dapat memisahkan tipe penjualan di dalam satu struk pembelian sehingga kini Anda tidak perlu repot menghitung pembelian yang dilakukan oleh pelanggan secara terpisah. Anda dan staff dapur pun kini dapat dengan mudah membedakan tipe penjualan. Pelayanan kepada pelanggan menjadi lebih maksimal sehingga keuntungan yang didapat akan semakin bertambah.

Implementasi fitur Sales Type pada struk

Fitur Sales Type Moka, saat ini sudah bisa langsung digunakan di perangkat Android saja dan akan segera dirilis untuk pengguna iPad.

Untuk informasi mengenai aplikasi kasir dengan fitur Sales Type ini, Anda dapat mengunjungi situs MokaPOS atau dengan menghubungi 1500970. Anda juga dapat mencoba aplikasi kasir Moka secara gratis selama 30 hari yang bisa di download di perangkat Android dan iPad Anda.

Tonton video tutorial fitur Sales Type dibawah ini untuk mengetahui bagaimana menerapkan Sales Type di Moka Point of Sale.

[embed]https://youtu.be/SU--rG6T9nY[/embed]

linkedin

Tags: aplikasi kasir aplikasi kasir Indonesia aplikasi kasir MokaPOS bisnis coffee shop bisnis kedai kopi bisnis makanan bisnis restoran fitur MokaPOS fitur sales type fitur terbaru MokaPOS ipad POS Coffee Shop POS kedai kopi POS restoran Product Knowledge sales type sistem kasir sistem POS tipe penjualan. android