Memiliki manajemen operasional yang baik adalah salah satu hal yang Anda harus miliki dalam menjalankan sebuah bisnis. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah aktivitas operasional karyawan. Pengelolaan karyawan pun penting dilakukan untuk memastikan jika bisnis yang dapat berjalan dengan lancar sehingga Anda bisa memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

Di Moka, kami mengerti bahwa mengelola aktivitas operasional karyawan tidaklah mudah. Untuk itu, Moka sebagai aplikasi Point of Sale terbaik Indonesia selalu berinovasi untuk menghadirkan fitur-fitur terbaik dalam mendukung dan mempermudah jalannya bisnis Anda. Untuk membantu dalam mengelola aktivitas operasional karyawan Anda, Moka menghadirkan fitur terbarunya yaitu Moka Employee Management.

Di Moka Employee Management, Anda akan menemukan bahwa mengelola karyawan merupakan pekerjaan yang mudah dan dapat dilakukan di layar laptop hingga smartphone Anda. Jadi apa yang bisa dilakukan oleh fitur terbaru dari Moka?

Fitur ini membuat Anda sebagai pemilk usaha dan juga Admin yang Anda pilih dapat menentukan peranan apa saja yang bisa dilakukan karyawan dan siapa saja yang dapat mengakses back-office dan aplikasi Moka dengan mengundang mereka melalui email. Sebagai Admin, Anda juga dapat menghapus dan mengundang kembali staff. Anda juga bisa menugaskan karyawan Anda di berbagai cabang yang dimiliki melalui website dan aplikasi Moka. Agar dapat lebih menjaga keamanan dalam operasional bisnis Anda, Moka pun menghadirkan fitur 4 digit kode pin otorisasi yang dapat di atur oleh Anda untuk karyawan jika mereka akan melakukan memodifikasi struk belanja hingga pengembalian uang.

Tertarik dengan fitur keren dari Moka? Gabung sekarang dengan mendaftar di website Moka atau menghubungi Moka support di 1500970 dan coba gratis selama 30 hari! Anda juga bisa mendownload aplikasi Moka secara gratis di Google Play dan App Store!

Untuk lebih jelasnya, cek tutorial fitur Moka Employee Management berikut ini!

[embed]https://youtu.be/QqGY1ohpKMQ[/embed]

linkedin

Tags: android aplikasi kasir aplikasi kasir Indonesia employee management fitur MokaPOS fitur terbaru MokaPOS ipad manajemen karyawan Operational pengelolaan karyawan Product Knowledge sistem kasir video tutorial