Bertempat di Main Atrium Gandaria City Mall, MOKA yang merupakan aplikasi sistem kasir atau Point Of Sale yang berbasis di Android dan iPad serta menggunakan sistem cloud, berhasil mengadakan sebuah event yang bertajuk A Cup Of MOKA. Dalam acara yang bertemakan Coffee, Food, and Lifestyle ini, MOKA menghadirkan tenant - tenant yang telah terkurasi penuh untuk memanjakan seluruh pengunjung yang hadir dalam event ini.

Berbagai agenda acara, mulai dari Digital Lifestyle Sharing Session yang membahas seluk beluk “Go Digital for Business”, tips dan trik untuk masuk ke pasar online, serta berbagai macam jenis pembayaran digital dikupas tuntas dalam event yang dihelat pada 18 - 24 September 2017 yang lalu.

Tak cukup sampai disitu saja, Latte Art Competition yang diikuti hampir semua tenant coffee shop pun mendapatkan tanggapan meriah dari seluruh pengunjung yang hadir, ditambah mereka juga diajak untuk memilih kopi mana yang menjadi favorit mereka. Dilanjutkan dengan “How To Make Manual Brew at Home” dari Filosofi Kopi yang semakin menghangatkan suasana A Cup of MOKA.

MOKA - EVENT (11)

Di hari terkahir, Latte Art Competition yang diikuti hampir semua tenant coffee shop pun mendapatkan tanggapan meriah dari seluruh pengunjung yang hadir, ditambah mereka juga diajak untuk memilih kopi mana yang menjadi favorit mereka.

Kehangatan acara yang dihadirkan sebagai bentuk apresiasi MOKA kepada para pemilik bisnis inipun kedepannya diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang akan diselenggarakan oleh MOKA dan tak hanya di Kota Jakarta namun juga di berbagai kota di Indonesia.  

linkedin

Tags: acara aplikasi kasir aplikasi kasir Indonesia aplikasi kasir MokaPOS bisnis coffee shop bisnis kedai kopi buka usaha Coffee Shop even event F&B kedai kopi MokaPOS sistem kasir